' '
| | 1.063 kali dibaca

Parkir di Tratoar, Angkot Febri Jaya Digembok Petugas Dishubkominfo

Inilah angkutan kota (angkot) yang digembok petugas Dishubkominfo karena parkir di tratoar.

Inilah angkutan kota (angkot) yang digembok petugas Dishubkominfo karena parkir di tratoar, Senin (27/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Petugas Dishubkominfo kota Tanjungpinang semakin gencar menggelar patroli dan menindak mobil dengan mengembok ban kendaraan yang parkir  sembarangan seperti di atas tratoar maupun bahu jalan. Petugas bukan hanya menindak mobil pribadi (plat hitam) dan mobil dinas (plat merah), mobil angkutan umum (plat kuning) juga di sikat.

Ketegasan dan tanpa pandang bulu petugas Dishubkominfo ini terlihat Senin (27/10) dengan menggembok mobil angkutan kota (angkot) warna putih. Angkot bernama Febry Jaya dengan nomor polisi (Nopol) BP 1197 TO di Jl Basuki Rahmat depan kantor sekretariat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Koyta Tanjungpinang.

Hal ini terlihat ketika awak media ini melintasi jalan tersebut, sebuah gembok warna kuning menempel di roda belakang sebelah kanan mobil angkot yang tengah parkire di atas tratoar yang ditinggal supirnya.

Hingga pukul 17 05 Wib gembok berwarna kuning milik Dishubkominfo Kotat Tanjungpinang menempel di roda mobil angkot yang ditinggal pemiliknya itu. Selain digembok, petuhgas juga menempelkan selembaran kertas di kaca mobil itu dan menjepitkan di wiper mobil tersebut.

Penelusuran awak media ini dilapangan, di Jl Bakar Batu depan toko penjual berbagai jenis burung, hingga PLN, Jl Potong Lembu, Jl Tambak dan Jalan Temiang serta Jl Soekarno Hata depan swalayan Bintang 2000. Terlihat kendaraan roda 4 masih marak parkir sembarangan, sehingga menimbulkan kemacetan panjang, apalagi disaat pulang jam kerja.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 27 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek