' '
| | 1.806 kali dibaca

Parkir di Depan Wisma Mutiara, Mobil Dirusak OTK

Ilustrasi : Mobil dirusak

Ilustrasi : Mobil dirusak

Tanjungpinang, Radar Kepri-WH (38) kaget melihat dinding mobil merek new Toyota Avanza rusak (digores),bahkan bannya gembos (kempes) saat parkir di depan Wisma Mutiara, Jl Gambir, Tanjungpinang. Warga Plantar III ini kemudian melaporkan kasus pengrusakan oleh Orang Tak di Kenal (OTK) ini ke Mapolres Tanjungpinang, Rabu (04/11) lalu.

Ceritanya, Sabtu (31/10) lalu sekitar pukul 22 30 Wib, WH memarkirkan mobilnya di depan Wisma Mutiara. Biasanya mobil itu parkir di lapangan Klenteng, namun malam itu di Klenteng itu sedang ada kegiatan sembahyang.

Minggu (01/11) pagi sekitar pukul 09 00 Wib, WH bergegas menuju mobilnya untuk menjemput ibunya di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang. Setibanya di mobil, WH terkejut melihat dinding mobilnya tergores pada bagian kanan, bahkan kaca spion dan lampu kanan retak.

Meskipun rusak, saat itu WH tidak terlalu peduli dan langsung naik mobil. Ketika menghidupkan mesin dan mulai menjalankan mobilnya, barulah WH menyadari, ternyata ban mobilnya juga di kempiskan.

Tak terima atas pengrusakan terhadap mobilnya, WH kemudian meminta polisi menangkap pelaku pengsrusakan dengan melaporkan kasus ini ke Mapolres Tanjungpinang, Rabu (04/11).(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 06 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek