' '
| | 1.518 kali dibaca

Parit Tanpa Penutup Bikin Mobil KIA Terperosok

Inilah mobil merek KIA Picanto yang terperosok di parit tanpa penutup di Jl RH Fisabilillah Selasa (08/09) sore.

Inilah mobil merek KIA Picanto yang terperosok di parit tanpa penutup di Jl RH Fisabilillah Selasa (08/09) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil merek KIA Picanto warna merah dengan nomor polisi (nopol) BP 1516 TJ terperosok di parit yang berada di Jl RH Fisabilillah, Selasa (08/09) sore. Mobil yang dikemudikan seorang wanita muda itu, diduga terperosok ban depan bagian kiri karena tidak melihat ada parit yang belum ditutup dengan beton.

Meskipun tidak menimbulkan korban, namun insiden ini sempat menimbulkan kemacetan di sepanjang Jl RH Fisabilillah, batu 5 atas, tepatnya didepan gerbang Jl Kuantan dan perumahan Villa Mutiara.

Beberapa orang warga yang berada dilokasi tersebut, secara suka rela berusaha mengeluarkan mobil tersebut dengan mengganjal dan menutup parit tersebut dengan balok. Upaya warga berhasil.

Sekitar setengah, barulah mobil tersebut berhasil dikeluarkan dari parit terbuat dari semen tersebut.”Terima kasih bang.”ucap wanita yang mengemudikan mobil tersebut pada warga yang telah membantunya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 09 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda