' '
| | 171 kali dibaca

Paripurna Hari Jadi Digelar 25 September Mendatang

Jumaga Nadeak SH, Ketua DPRD Provinsi Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-DPRD Provinsi Kepri sepakat memutuskan menggelar rapat paripurna istimewa hari jadi Provinsi Kepri pada 25 September mendatang. Rapat paripuna istimewa ini diputuskan dalam rapat Badan Musyawarah yang digelar di lantai III DPRD Kepri, Senin (4/9).

“Hari jadi kita sebenarnya jatuh tanggal 24 September. Namun karena hari Minggu kita majukan ke tanggal 25 September pukul 10.00,” kata Jumaga.
Paripurna istimewa ini nantinya akan mengundang seluruh Bupati-Walikota se-Provinsi Kepri beserta ketua DPRD nya. Tak lupa DPRD mengundang tokoh-tokoh Badan perjuangan pembentukan provinsi Kepri (BP3KR) dan tokoh adat Melayu.
Setiap tahunnya, DPRD juga memberikan penghargaan kepada para tokoh yang berjasa mengharumkan nama Kepri ditingkat nasional dan internasional. Paripurna istimewa ini juga tiap tahunnya diwarnai dengan jamuan makan usai paripurna.
Hari Jadi Pembentukan Provinsi Kepri yang ditetapkan pada 24 September 2002, sesuai dengan ditetapkannya UU no 25 tahun 2002 tentang Pembentukan Provinsi Kepri oleh DPR-RI di Jakarta. Dengan begitu, tahun ini Pemprov Kepri merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun. (hum/red)
Ditulis Oleh Pada Sel 05 Sep 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek