' '
| | 1.225 kali dibaca

Panther Tabrak Median Jalan Hingga Hancur

Iniliah mobil Isuzu Panther yang menabrab median jalan.2

Iniliah mobil Isuzu Panther yang menabrak median jalan, Sabtu (03/01). (foto by Ambo Akok)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan tunggal terjadi hari ini Sabtu (03/01) sekitar pukul 21 30 Wib, sebuah mobil jenis merek Isuzu Panther warna biru tua dengan plat nomor polisi (nopol) BP 1548 TF yang belum diketahui identitas pengemudinyamenabrak tiang lampu pembatas jalan raya Tanjung Uban, tepatnya sekitar 200 meter dari Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri. Akibatnya, tiang lampu milik pemko Tanjungpinang, tumbang karena hataman mobil tersebut.
Menurut warga yang melihat kejadian tersebut ketika dijumpai awak media ini dilokasi kejadian, mengatakan,”Mobil ini melaju kencang dari arah batu 7 pak, mungkin tidak terkendali, langsung menabrak pembatas jalan ini.”kata lelaki paruh baya itu.
Seorang petugas dari Satlantas Polresta Tanjungpinang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dikonfirmasi awak media ini, engan memberikan keterangan.”Nanti sajalah bang, saya nggak mau memberikan keterangan. Nanti saya yang kena. Lebih tepatnya sama Kepala Unit (Kanit ) Laka saja.”ungkapnya.
Kepala unit kecelakaan lalu lintas (kanit laka lantas) Polresta Tanjungpinang, Inspektur satu Polisi (Iptu Pol) Syaiful Amri, dikonfirmasi melalui selulernya, mengatakan.”Ini baru secara garis kasarnya saja ya. Itu mobil, kurang terkendali menabrang median jalan.”katanya.
Ketika ditanya siapa pengemudi mobil naas tersebut, Syaiful Ambri, menjelaskan.”Masalah itu, kita belum mengetahuinya. Karena anggota belum melaporkan ke saya.”terang Iptu Pol Syaiful Amri.
Pantauan awak media ini dilokasi kejadian, terlihat mobil naas itu di evakuasi dengan mobil derek untuk diamankan ke kantor laka lantas di batu 3 Tanjungpinang. Kejadian tersebut, menjadi tontonan warga yang melintas dilokasi tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 03 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek