| | 407 kali dibaca

Pantai Kencana Segera Dibangun

Agus Supardi

Natuna, Radar Kepri-Tahun 2017  ini pembangunan Pantai Kencana Ranai Kabupaten Natuna sudah mulai teralisasi  dari anggarkan  pemerintah pusat sebesar Rp 5 miliar untuk tahap awal.

Untuk kesluruhanya pemda Kabupaten Natuna  mengusulkan sebesar RP 30 miliar. “Kata Drs. Agus Supardi.  Kadis perumahan rakyat kawasan permukiman dan pertanahan itu.

Pembangunan tahap awal di mulai dari pembangunan lapangan upacara 17 agustus sesuai dengan tahapan master plan yg ada.

kucuran dana pembangunan ini dari dukungan kementrian Pupr Dirtjen Cipta Karya, yakni satuan kerja penataan bangunan dan lingkungan provinsi kepri. Target pelaksanaan hingga 3  (tiga) tahun ke depan.”tetang Agus.

Pembangunan nanti akan dilengkapi berbagai fasilitas seperti jogging trap, permainan anak2, dan jalan dua arah.
dan pembangunan tugu sebahagai icon natuna.

“Belum tau icon apa yang akan dibangun masih dalam kajian. Yang jelas karena perencanaan kita dari konsep awal daerah  maritim, ya Ikan Kerapu,  Kerang kimak dan lainya.

Agus juga menjelaskan,  sisaat pembangunan akan dimulai. Seluruh pedagang kaki lima akan kita pindahkan ke tempat lain, guna menghindari dari gangguan proyek yang lagi berjalan. Proyek ini pengerjaanya akan selesai selama tiga tahun kedepan. Tetang Agus. (herman)

her

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Apr 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek