| | 631 kali dibaca

Panas Terik, Lis Tetap Semangat Dampingi Kafilahnya

H.Muhammad Sani saat Melepas Kafilah pawai Ta'aruf, Selasa (12/05).

H.Muhammad Sani saat Melepas Kafilah pawai Ta’aruf, Selasa (12/05).

Natuna, Radar Kepri.Com-Gubernur Kepri H.Muhammad Sani, Bupati Natuna, Drs H Ilyas Sabli M Si, Anggota DPRD Provinsi  Sofian Syamsir serta ketua  DPRD Natuna, Yusri Pandi bersama beberapa panitia STQ Ke VI menyaksikan jalannya pelepasan pawai kafilah  di Pantai Kencana, Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Hadir di acara pawai pagi Selasa (12/05) itu 7 peserta dari Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kepri. Pantauan media ini, pagi  sekitar pukul 09.30 Wib, meskipun terik matahari cukup menyengat, semangat Walikota Tanjungpinanag, H  Lis Darmansyah SH mendampingi rombongan kafilahnya berpawai tidak hilang.

Begutu juga dengan Bupati Bintan,. Anssar Ahmad SE MM terlihat juga ikut berpawai dengan kafilahnya dari Kabupaten Bintan. Serta Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota lain terlihat, cukup bersemangat dalam ikut serta memeriahkan acara pawai tersebut.

Diperkirakan peserta pawai ta;aruf pagi itu yang terdaftar dan yang tidak terdaftar mencapai 15 000 (lima belas ribu) orang.

Peserta pawai dari pegubupan, organisasi Himpunan Minang Sakato turut  serta memeriahkan  acara tersebut dengan memakai pakaian adat minang. Mereka mengaku merasa bangga ikut berpartisipasi diacara tersebut. Ramayulis Piliang yang ikut  serta acara pawai Ta’aruf mengatakan, “Kami merasa bangga bisa ber partisipasi  dalam memeriahkan acara STQ ke VI Tahun 2015 yang diselengarakan di Kabupaten Natuna ini.”kata Piliang.

Dilanjutkan Piliang.”Kami seluruh warga minang mengucapkan selamat dan suksesnya  atas terselenggaranya acara Seleksi Tiwatil Qur’an  (STQ) ke VI  Tingkat Propinsi Kepulan Riau  ini dengan baik sampai selesai.”Papar Piliang Setretaris HKMS Kabupaten Natuna itu.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 13 Mei 2015. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda