| | 647 kali dibaca

Pameran Alutista TNI Ramai Dikunjungi Warga

Pameran alutista TNI yang ramai dikunjungi wargan natuna.

Pameran alutista TNI yang ramai dikunjungi wargan natuna.

Natuna, Radar Kepri-Pameran Alutsista tempur TNI AD di Pantai Kencana Kecamatan Bunguran Timur Kelurahan Ranai Kota Natuna di banjiri pengunjung.
Pameran ini merupakan rangkaian dari acara latihan TNI di Kabupaten Natuna tahu. 2016.
Pameran ini terlihat dapat meningkatkan pendekatan antara TNI dan Masyarakatnya.
Hal itu terlihat, hampir semua pengunjung yang berminat untuk naik dan berfoto foto di alutsista yang dipamerkan di beri kesempatan oleh TNI
Beberapa siswa sekolah yang datang ketika ditanya apa kah senang dengan adanya pameran itu?
Putri salah seorang siswa SD di Ranai mengaku kepada media ini Selasa (15/11) hari ini
“Kami senang sekali om,  sebab kami baru melihat  alat alat perang ini hanya di TV saja, yang secara jelas dan dekat ini baru saat ini.”Ucapnya.
Bebepara masyarakat Natuna juga mengatakan, sangat memberikan apresiasi atas pameran alutsista yang diselenggarakan oleh TNI
Kalau ndak gini entah kapan kita melitnya secara langsung.
Mulai acara dibuka, sampai saat ini terlihat tidak putus putusnya di kunjungi  masyarakat , yang  terdiri dari siswa SD, SMP, SMA dan para Guru. Selain itu pengunjung tua dan muda pun ikut menyaksikan jalannya acara pamaran ftersebut.
Dalam acara ini yang berlangsung selama dua hari itu  puluhan alutsista canggih dipamerkan. Mulai dari Tank, Leofad, Atros dan lainya.
Masyarakat berharap alutsista yang dimiliki oleh TNI dapat mempertahankan NKRI kedepan..(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 16 Nov 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek