' '
| | 1.232 kali dibaca

Pak Wai Janji Jl Merdeka Akan Dipasang Bunga Lagi

Proyek taman bunga yang tak berbunga oleh dinas Kebersihan, pertamanan dan pemakaman Kota Tanjungpinang di Jl Raja Ali Haji.

Proyek taman bunga yang tak berbunga oleh dinas Kebersihan, pertamanan dan pemakaman Kota Tanjungpinang di Jl Raja Ali Haji.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Poroyek Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) kota Tanjungpinang berupa bunga bersama tempatnya di tiga tempat dalam kota. Hingg hari ini, hanya satu tempat saja yang berfungsi, yaitu di Jl Basuki Rahmat. Dua tempat di Jl Merdeka, Jl R Ali Haji tepatnya didepan sekolahan MAN tak berguna alias mubazir.

Karena, di dua lokasi itu tidak adanya satu-pun pot apalagi bunga, hanya bingkai besi berwarna yang menghabiskan dana APBD tahun 2013 sebesar Rp 762 juta itu.Hal ini terlihat, ketika awak media ini melakukan investigasi ketiga lokasi bingkai besi warna merah tersebut, Selasa (08/04) hanya satu tempat yang ada buga tergantung dibingkai besi tersebut, di Jalan Basuki Rahmat, yang didepan SMA Dua Tanjungpinang.

Namun yang di Jalan Merdeka dan Jalan R Ali Haji, tidak satu pot bunga-pun terlihat hanya bingkai besi warna merah itu berisi selebaran kertas warna putih bertuliskan.”Bunga dalam pemeliharaan.”

Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) kota Tanjungpinang, Ir H Almazuar Amal dikonfirmasi awak media ini terkait dengan bingkai besi warna merah yang tidak berfungsi tersebut, Selasa (08/04) melalui selulernya menjelaskan.”Masalah itu dinda, bunganya kita karantinakan. Karena di musim kemarau panjang kemarin, bunga itu banyak yang mati.”Jelasnya.

Kemudian lanjut Ir H Almazuar Amal.”Mungkin dalam minggu ini bunga-bunga tersebut kita pasang kembali.”tutupnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 09 Apr 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek