' '
| | 1.834 kali dibaca

Pagar Pembatas Swalayan Bintan 21 Roboh

Inilah pagar pembatas antara Swalayan Bintan 21 dan cucian mobil yang roboh.

Inilah pagar pembatas antara Swalayan Bintan 21 dan cucian mobil yang roboh, Sabtu (20/09) siang,

Tanjungpinang, Radar Kepri-Selain menyebabkan banjir di sejumlah tempat, hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Tanjungpinang Sabtu (20/09) siang, juga menyebabkan pagar tembok pembatas antara cucian mobil dan parkiran mobil di Swalayan Bintan 21 roboh sepanjang hampir 20 meter.

Seorang security Swalayan Bintan 21yang terletak di Jl Ir Sutami, Suka Berenang, dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan.”Tembok pembatas itu roboh sekitar jam 11 00 Wib siang tadi bang, waktu hujan deras dan angin kencang.”katanya.

Masih menurut securty tersebut.”Tidak ada korban ketika tembok pembatas itu ambruk”ujar security tersebut.

Pantauan media ini di lapangan, Sabtu (20/09) sore, terlihat pemilik dan karyawan tempat pencucian mobil sedang membersihkan puing-puing bekas ambruknya tembok pembatas itu. Terlihat pula, atap rumah dan dinding karyawan cuci mobil juga hampir roboh.

Pemilik tempat cuci mobil terlihat sedang memperhatikan tembok yang tumbang di hantam hujan deras dan angin kencang itu. Hingga berita ini dimuat, belum di ketahui berapa kerugian material atas robohnya tembok pembatas antara pencucian mobil dan parkiran Bintan 21 tersebut.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek