' '
| | 1.019 kali dibaca

OTK Rusak Baleho SaNur di Jl Sumatera

Inilah baleho pasangan SaNur yang dirusak OTK di Jl Sumatera, Selasa (01/09).

Inilah baleho pasangan SaNur yang dirusak OTK di Jl Sumatera, Selasa (01/09).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah baleho pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur (Cagub/Cawagub) Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) Drs H M Sani-Nurdin Basirun (SaNur)

Di simpang Jl Sumatera diduga dirusak Orang Tak Kenal (OTK), Selasa (01/09) sekitra pukul 13 00 Wib. Sehingga, baleho bergambar HM Sani-Nurdin Basirun itu robek pada bagian bawah ujung kiri sepanjang sekitar setengah meter.

Informasi yang disampaikan warga pada radarkepri.com itu ditindaklanjuti dengan on the spot, ternyata info itu benar adanya. Bahkan, ketika media ini tiba dilapangan, sejumlah simpatisan SaNur telah berkumpul dilokasi.

Bahkan Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Dwita Kumu W S Ik didamping Wakapolres, Komisaris Polisi (Kompol) Iwayan S turun langsung ke lokasi yang tepat di persimpangan lampu merah tersebut.

Pantauan radarkepri.com dilokasi, pengrusakan baleho tersebut membuat masyarakat yang melintas berhenti sejenak dan menimbulkan diruas jalan Sumatera dan Jl Tugu Pahlawan tak terhindarkan.

Selain itu, Andi Cori Patahudin dan Andi Arif Rate juga turun ke lokasi dan meneriakan yel-yel.”Hidup SaNur.”teriaknya sambil meninggalkan lokasi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 02 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek