' '
| | 3.247 kali dibaca

Orang Gila Setengah Bugil Berkeliaran di Akau Potong Lembu

Orang-gilaTanjungpinang, Radar Kepri- Meskipun Sudah beberapa kali disorot media ini tentang aksi orang gila (orgil) setngah bugil berjalan-jalan di Kota Tanjungpinang. Namun dinas terkait, seperti Satpol PP Kota Tanjungpinang dan Dinsos, hingga Senin (27/05) masih bebas berkeliaran Jl Tambak dan Jl Akau Potong Lembu.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH melalui dinas terkait di minta bertindak dan menegaskan kepada dinas tersebut untuk segera menertibkan orang gila yang ada di Tanjungpinang ini. Karena keberadaan orang gila ini sudah sangat mengganggu dan meresahkan.

Pantauan media ini, maraknya keberadaan orang gila ini yang berkeliaran di Akau Potong Lembu sangat meresahkan masyarakat dan pengguna jalan yang sedang melintasi daerah. Seorang pengendara motor nyaris jatuh karena menutup mata dan ketakutan saat melihat orang gila setengah bugil itu berjalan di depan motornya.

Iwan dan istrinya yang sedang bersantai menikmati kuliner di Akau Potong Lembu,  merasa risih, jengah dan resah dengan tingkah orang  gila tersebut yang berjalan dengan keadaan setengah bugil.”Seharusnya orang gila seperti ini, di tangkap oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) karena dapat mengganggu masyarakat.”kata  Iwan.

Pihaknya menilai, jika dibiarkan terus menerus akan merusak dan mengganggu kenyamanan wisatawan yang datang ke Tanjungpinang. Terutam wisawatan yang ingin menikmati aneka makanan dan minuman di Akau Potong Lembu sebagai ikon Kota Gurindam ini.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Mei 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda