' '
| | 2.552 kali dibaca

Orang Gila Ganggu Acara Silaturahmi Kapolsek Tanjungpinang Timur

Orang gila yang diamankan polisi karena mengganggu sertijab Kapolsek Tanjungpinang Timur, Sabtu (09/04).

Orang gila yang diamankan polisi karena mengganggu malam silaturahmi Kapolsek Tanjungpinang Timur, Sabtu (09/04).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Polsek Tanjungpinang Timur dihebohkan orang gila yang meresahkan warga perumahan Taman Seraya KM.9 . Awalnya orang gila tersebut berkeliling di perumahan Taman Seraya. Dan sempat memukul warga sekitar.

Dari informasi yang dihimpun orang gila terebut tinggal di jalan bintan dan sebelumnya memang pernah ditangkap polsek Kota karena sering membawa barang tajam. Salah seorang warga Taman Seraya bernama Azwir mengatakan orang gila tersebut dari sore keliling di perumahan sekitar dengan membawa pisau dan Gunting.”Abang saya dipukulnya,jadi saya dan teman-teman menangkapnya,”ucap Azwir

Pantauan radarkepri.com tampak lelaki tersebut di digring ke Polsek Tanjungpinang Timur oleh petugas karena sudah mengganggu acara nalam silaturahni dan pisah sambut Kapolsek Tanjungpinang Timur dari AKP Wahyu Norman H ke AKP Efendrie Ali yang sedang berlangsung barusan.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sab 09 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda