| | 292 kali dibaca

Operasi Pekat Seligi 2017 Amankan Puluhan Botol Miras

Minuman keras yang diamankan petugas.

Natuna, Radar Kepri-Polisi dan Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Natuna Kembali mengamankan sekitar 80 botol miras jenis arak putih pada operasi Pekat Seligi tahun 2017. Jumat 15 sekitar Pukul 22.00 WIB s/d 00.00 WIB malam tadi.

Sasaran operasi yaitu tempat tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

. Operasi Pekat Seligi 2017 yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Natuna Kompol Elfizar didampingi Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Edi Wiyanto,SH.MH, KBO Sat Reskrim Polres Natuna Ipda S. Kaban, Kasi Propam Polres Natuna Ipda Zulherman, Kasat Pol PP Natuna Syahwal,SE. kembali berhasil mengamankan puluhan botol Miras jenis arak putih dari berbagai warung malam di sekitar Kecamatan Bunguran Timur itu.

“Sasaran operasi semalam yaitu, Warung milik Pandu (33) yang beralamat di jalan Sudirman Ranai.di warung ini petugas menemukan 53 botol Miras jenis Arak Putih. dan miras jenis Anggur sebanyak 29 botol.”Terang Kasat Reskrim AKP Edy Wiyanto, yang ikut dalam operasi itu.
Selain itu menurut Edy Wiyanto, petugas juga menyisir Karoke milik Jermin, anggota DPRD Natuna
di Jalan Air Kolek Kelurahan Ranai Kota. Karoke Rahayu di jalan Air Kolek Kelurahan Ranai Kota. serta Karoke Edy, di Jalan Air Kolek Kelurahan Ranai. Karoke Endang
di Puak, Keluraha Ranai. dari beberapa Karoke yang di sisir petugas. diantaranya ditemukan beberapa Laki laki dan perempuan yang sedang pesta miras.

seluruh miras yang ditemukan dalam operasi tersebut, diamankan oleh petugas. sementara laki laki dan perempuan yang di temukan lagi pesta miras tersebut, diberi pembinaan dan disuruh pulang. “Terang Edy Wiyanto.

Jumlah personil yang terlibat Operasi Pekat Seligi 2017 semalam berjumlah sebanyak 36 orang terdiri dari gabungan Satpol PP Kabupaten Natuna. Selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 16 Des 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek