' '
| | 802 kali dibaca

Omrani Janji Tindak Tegas Satpol PP Yang Nongkrong di Kedai Kopi

Oknum Satpol PP Pemko Tanjungpinang yang nongkrong di kedai kopi pada jam kerja.

Oknum Satpol PP Pemko Tanjungpinang yang nongkrong di kedai kopi pada jam kerja, Senin (22/12).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebelum membersihkan oknum PNS yang “biasa” korupsi waktu dengan nongkrong di kedai kopi pada jam kerja. Walikota Tanjungpinang, khususnya Satuan Polisi Pamong Praja yang menggelar razia, membersihkan dulu anggotanya yang sering mangkal di kedai kopi pada jam kerja. Istilah tepatnya, membersihkan lantai harus dengan sapu bersih, tak mungkin lantai dibersihkan dengan sapu kotor.

Uraian diatas, berangkat dari gencarnya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, menggelar razia Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang suka nongkrong di Kedai kopi disaat jam kerja belakangan ini. Hal ini jadi perhatian di masyarakat, salah satunya Hasan (45), yang mengaku warga Tanjungpinang, menkritisi kinerja Satpol PP yang kurang tegas terhadap anggotanya sendiri, yang suka nongrong dikedai kopi di sat jam kerja.

Dikatakan Hasan kepada awak media ini disalah satu kedai kopi yang ada di Jalan Merdeka, Senin (22/12) sekitar pukul 10 00 Wib.”Razia PNS yang gencar digelar Satpol PP kota Tanjungpinang, saya kira tidak fair karena, PNS dari instasi lain di razia karena nongkrong di kedai kopi saat jam kerja. Namun, ketika anggota satpol PP sendiri nongkrong di kedai kopu, tidak dirazia. Artinya, busuk orang lain dia nampak, busuk dia sendiri tidak kelihatan.”uraianya.

Kemudian lanjut Hasan.”Sebelum membersihkan diri orang lain. Bersihkan dulu diri kita. Jangan semut di seberang lautan nampak, gajah dipelupuk mata tidak kelihatan. Jika memang mau dibersihkan, bersihkan semua, jangan oran lain saja nak dibersihkan.”terang Hasan.

Kepala Bidang Ketertiban Umum (Kabit) Satpol PP kota Tanjungpinang, Omrani dikonfirmasi awak media ini, Senin (22/12) terkait dengan PNS, suka nongkrong dikedai kopi di kota Tanjungpinang, melalui ponselnya, mengatakan.”Masalah PNS yang suka nongkrong di kedai kopi disaat jam kerja, akan kita laporkan. Kita tidak pandang bulu, siapapun dia, termasuk anggota Satpol sendiri. Kita akan tangkap dan dilaporkan ke pak Wali.”tegas Omrani.

Informasi yang diterima awak media ini dilapangan, tempat nongkrong PNS di jam kerja.”Di kedai kopi Taman Sari, Kedai kopi Pagi Sose di Jalan Merdeka dan Kedai kopi depan SMPN 06 jalan Arif Rahman Hakim, serta Kedai kopi Jalan Pemuda. Bahkan diruang belakang pihak kedai kopi menyiapkan tempat spesial untuk PNS tersebut.”Ujar sumber yang tidak mau namanya ditulis.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek