' '
| | 3.183 kali dibaca

Oknum TNI AL Tewas Gantung Diri

Dirumah inilah kopra Joko, anggota TNI AL Tanjungpinang tewas gantung diri

Dirumah inilah kopral Joko, anggota TNI AL Tanjungpinang ditemukan tewas gantung diri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diduga stress dan terbelit sejumlah persoalan, kopral Joko nekad menghabisinya hidupnya dengan gantung diri, Minggu (20/04). Oknum TNI-AL ditemukan tewas tergantung dikamarnya, Jl Timbul Jaya, RT 05 RW 01 nomor 19 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang.

Informasi yang dihimpun Radar Kepri, jenazah Joko ditemukan tergantung sekitar pukul 16 00 Wib dikamarnya yang berada tepat di depan Komplek TNI-AL unit pemancar.

Sumber media ini menyebutkan.”Dalam waktu dekat dia (Joko) akan dipecat dengan tidak hormat karena beberapa kasus. Mungkn karena itu (dia) stress, ditambah lagi beberapa persoalan keluarga.”sebut sumber media ini.

Hingga berita ini dimuat, jenazah Kopral Joko masih di RSUP Kepri di guna kepentingan autopsy. Pihak TNI-AL Tanjungpinang belum berhasil dikonfirmasi penyebab almarhum Joko nekad mengakhiri hidupnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 20 Apr 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Oknum TNI AL Tewas Gantung Diri”

  1. sunardi sagara

    If, kayak nggak ada berita lain aja, awas sekali lagi kalau kamu muat berita ini

Komentar Anda