' '
| | 3.026 kali dibaca

Oknum TNI-AL Ditangkap Warga Ketika Curi Kota Amal

Inilah pelaku pencurian kota amal yang diduga oknum TNI-AL.

Inilah pelaku pencurian kota amal yang diduga oknum TNI-AL, Rabu (13/08) sekitar pukul 14 45 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang yang diduga oknum TNI-AL berinisial Im dengan pangkat serda ditangkap warga ketika hendak menggondol kotak amal di Mesjid Al Istiqomah, Jl MT Haryono, Tanjungpinang, Rabu (13/08). Warga kemudian menyerahkan ke Polsek Bukit Bestari, kemudian dijemput oleh Polisi Militer Angkatan Laut.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari, Iptu Efendi Alie membenarkan kejadian tersebut.”Memang, tadi sekitar pukul 15 30 Wib, ada warga yang menyerahkan seorang yang diduga pelaku pencurian kotak amal di Mesjid Al Istiqomah. Kemudian dibawa oleh POMAL, silahkan artikan sendiri. Apakah orang tersebut anggota TNI atau bukan.”katanya.

Sementara, seorang pengurus Mesjid Al Istiqomah yang dijumpai media ini menyebutkan.”Kita sudah curiga pak. Karena sebelumnya pernah ada juga kejadian hilang uang dikota amal it. Jadi, tadi sekitar pukul 3 kurang 15 menit (14 45 Wib) kita intai dan memergoki orang sedang menenteng kotak amal tersebut.”tutur pengurus Mesjid yang meminta namanya tidak dipublikasikan itu.

Sebelum diserahkan warga ke polisi, oknum TNI AL yang mengenakan kaos biru gelah dan celana biru tersebut sempat di ikat warga di tiang mesjid dengan tali plastik berwarna kuning dan biru.

Hingga berita ini dimuat, pihak TNI-AL maupun POMAL belum memberikan keterangan resmi terkait kasus tersebut diatas.(tim)

Ditulis Oleh Pada Rab 13 Agu 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Oknum TNI-AL Ditangkap Warga Ketika Curi Kota Amal”

  1. DPW LSM. LIDIK Kepri

    Sikap itu bukan menunjukkan sikap prajurit, perbuatan itu memalukan krops sendiri, harapan agar pelaku dihukum sesuai dengan hukum militer.

  2. Sherly Marchelina

    Sangat2 tidak terpuji. Sangat memalukan kesatuan, memalukan keluarga besar TNI AL. Semoga segera mendapatkan hidayah dan pencerahan bagi pelaku dr Allah SWT,amin.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek