' '
| | 2.420 kali dibaca

Oknum Satpol PP Pemko Tpi Ditangkap

Satres Narkoba Polres Tanjungpinang.

Satres Narkoba Polres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Tanjungpinang ditangkap Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang, Rabu (07/10) malam. Oknum Satpol PP itu ditangkap karena menyimpan dan memiliki narkoba jenis Sabu-Sabu (SS).

Sumber radarkepri.com dilapangan menyebutkan, selain mengamankan oknum Satpol PP Pemko Tanjungpinang, polisi juga mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis SS seberat sekitar 1 gram.”Pengakuan awal, narkoba itu untuk dipakai sendiri.”sebut sumber yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait penangkap oknum PNS yang bertugas di Satpol PP Pemko Tanjungpinang.”Masih dalam pengembangan bang. Kita masih telusuri sumbernya.”sebut sumber radarkepri.com.

Karena masih dalam pengembangan itu pulalah, sumber enggan menyebutkan nama, inisial dan tempat ditangkapnya oknum Satpol PP tersebut.”Nanti aja bang, langsung ke Kasat.”tutup sumber.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 09 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek