' '
| | 10.005 kali dibaca

Oknum Satlantas Polres Tanjungpinang Pukul Kakansatpol

Irianto,Kakansatpol PP Pemko Tanjungpinang yang dipukul kepalanya oleh oknum Satlantas.

Irianto,Kakansatpol PP Pemko Tanjungpinang yang dipukul kepalanya oleh oknum Satlantas.

Tanjungpinang,RadarKepri – Pawai Takbir Ramadhani yang berjalan dengan aman dan terkendali di wilayah Kota Tanjungpinang diiringi dengan antusias Masyarakat yang cukup tinggi Selasa (05/07).

Namun,saat acara Pawai tersebut berlangsung di malam takbiran ,salah satu Oknum Satlantas Polres Tanjungpinang bertindak arogan terhadap salah satu Peserta di pawai takbir yang diketahui merupakan Kepala Satpol PP kota Tanjungpinang Irianto.

Hal ini diketahui saat media ini mencoba mengkonfirmasi Irianto, dirinya menjelaskan bahwa ada salah satu Oknum Satlantas memukulinya menggunakan benda keras seperti senter di bagian kepala nya saat dirinya mengikuti mobil peserta no 102 di KM.8 simpang lampu merah Kota piring.

Pada saat itu Irianto berjalan dari tempat start pawai di sei carang menuju Km.8, selain sebagai peserta Irianto juga memantau keamanan dan menginformasikan nya ke Walikota bahwa situasi berjalan dengan aman dan terkendali serta antusias Masyarakat juga cukup tinggi,hanya sesampainya di Km.8, tiba-tiba salah satu Oknum Satlantas yang sedang mengatur lalu lintas menyuruh irianto turun dan tidak mengikuti arus jalan pawai takbir ,saat itu Irianto bersama sanak saudara dan anak-anaknya menggunakan mobil.

“Benar saya dipukuli oleh oknum Lantas saat saya tidak mau untuk turun dari mobil,saya udah bilang saya sebagai peserta, saya dipukuli kepala saya,lalu saya tutup kaca mobil saya, karna saya bawak anak -anak tidak mau turun,” kata irianto.

Irianto juga menjelaskan sebelumnya ada rapat antara Walikota Tanjungpinang yang diwakili Kadishub kota Tanjungpinang,Wakapolres Tanjungpinang,Kasatpol PP kota Tanjungpinang,dan ketua LAM kota Tanjungpinang guna membahas pengamanan pawai Takbir.

Dimana dalam rapat tersebut kata Irianto, ketua LAM Kota Tanjungpinang mengatakan untuk tidak arogan para petugas keamanan dalam menjaga ketertiban di pawai takbiran nanti.

Akan kejadian ini, pada hari itu juga irianto langsung berkoordinasi kepada Kabag Ops Kompol Sujoko,dan Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP.Sulam, Irianto meminta jika oknum tersebut tidak meminta maaf kepadanya ,dengan tegas Irianto melaporkan kejadian ini ke Walikota Tanjungpinang.

Sayangnya, hingga sekarang kata irianto belum juga ada tanggapan dari KAbag Ops dan Kasat Lantas terkait pemukulan yang dialaminya akibat perbuatan Oknum Lantas yang Arogan tersebut.

Dilain sisi, KAbag Ops Kompol Sujoko mengatakan akan mengecek terlebih dahulu dan dirinya mengakui belum mendapat laporan terkait hal ini.

Hingga berita ini dimuat media ini sudah mencoba mengkonfirmasi Kasat Lantas AKP.Sulam dan Kapolres Tanjungpinang belum juga memberikan Tanggapannya. (Akok)

Ditulis Oleh Pada Kam 07 Jul 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Comments for “Oknum Satlantas Polres Tanjungpinang Pukul Kakansatpol”

  1. Anak melayu

    Jg sampai di diam kan aja. Jg bkn malu dimaafkan. Oknum tsb hrs dibantai. Klu lah kakan satpol sumardi.. Mampuslah oknum tu

  2. Anak melayu

    Jg sampai didiamkan. Buat malu kau jd kakan satpol. Oknum trb hrus dibantai. Macm dh hebat aja. Klu lah kakan satpol masih sumardi. Dh mampus dah

Komentar Anda

Radar Kepri Indek