' '
| | 663 kali dibaca

Oknum RT Ancam “Bantai” Wartawan

Segelintir masyarakat Potong Lembu menghadiri pembentukan KSM untuk membuat WC mewah.

Segelintir masyarakat Potong Lembu menghadiri pembentukan KSM untuk membuat WC mewah.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Terkait pembentukan panitia pembangunan program sanitasi berbasis masyarakat yang di hadiri, Lurah Kamboja, Derry Ambari S.Sos pada hari Rabu (15/05) sekitar pukul 17.00 di gedung serbaguna di Akau Potong Lembu. Guna membahas tentang  program Kementrian Pekerjaan Umum Pusat yang di fasilitator oleh Ayu dan Lina mengenai pembangunan WC umum plus yang akan di bangun sekitar kantor BUMD Kota Tanjungpinang dengan pagu dana 400 juta dari APBN.

Informasi yang di terima oleh media Kamis (16/05) sekitar pukul 13.00 Wib, humas BUMD Kota Tanjungpinang, Widi bersama RT 01 yang di utus oleh direktur BUMD Kota Tanjungpinang, Eva Amalia untuk menjumpai Awang selaku Ketua Persatuan Pedagang Kuliner Akau Potong Lembu (P2KAPL) di rumahnya di jalan Tambak.

Kedatangan mereka menklarifikasi masalah pemberitaan yang di terbitkan media ini pada hari Rabu(15/05). Namun sangat di sayangkan Direktur BUMD Kota Tanjungpinang membawa seorang “bodyguard”. Yang berkoar-koar akan “membantai” salah seorang awak media Radar Kepri. Ucapan akan “membantai” awak media ini diungkapkan oknum RT di wilayah 01 di Plantar Nusantara.

Tapi ancaman dari “bodyguard” itu dapat di netralisir Eva Amalia SH MSi selaku Direktur BUMD Kota Tanjungpinang.”Jangan main bantai, bang Aliasar (wartawan Radar Kepri,red) itu teman baik saya. Masalah ini bisa kita selesaikan baik-baik”kata Eva.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Mei 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek