' '
| | 1.464 kali dibaca

Oknum Polisi Dan Wartawan Disebut Terlibat Peredaran Narkoba di Anambas

Hotel merangkap karoke keluarga Hello Kity di Anambas, tampak dari belakang.

Inilah hotel dan karoke keluarga Hello Kity di Anambas, tampak dari belakang tempat Rn, oknum PTT Anambas ditangkap polisi karena pesta narkoba.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ditangkapnya Rn, oknum Pegawai Tak Tetap (PTT) di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) karena diduga pesta narkoba di sebuah kamar KTV Hotel Hello Kity, Terempa, membuka tabir maraknya narkoba di Kabupaten pimpinan Tengku Muhtarudin. Tersiar kabar, Rn merupakan PTT kesayangan seorang oknum Kabag di Anambas sehingga kasus Rn yang telah lama jadi TO polisi sebagai pengedar narkoba tidak akan diteruskan ke pengadilan.

Sumber media ini menyebutkan.”Jangan sampai kasus PTT KKA narkoba di 86-kan, aku dapat info Rn itu orang kesayangan Al, oknum Kabag di pemkab KKA. Dia (Rn) itu bukan hanya pemakai, tetapi juga pemasok.”tulis sumber melalui pesan singkat ke media ini, Senin (15/12).

Sumber yang juga seorang tokoh masyarakat itu menambahkan.”Saya minta Kapolsek konsisten memberantas narkoba, jangan hangat-hangat tahi ayam.”tulisnya.

Ditambahkan.”Sebagai tokoh masyarakat, kami mengapresiasi kinerja pak Kapolsek, AKP Indra Jaya, harusnya dari dulu sudah dilakukan penangkapan karena sudah lama disinyalir hotel-hotel dan karoke jadi “sarang” narkoba dan tempat pesta narkoba.”terang sumber via sms.

Sumber juga menuliskan lokasi yang diduga menjadi tempat transaksi dan ajang pesta narkoba, utama jenis Sabu-Sabu, ekstasi dan ganja.”Pertama, hotel dan karoke Hello Kity, hotel Anambas Iin di Jl Tanjung Takari, hotel Tropical yang berada di pusat keramaian (pasar, red), Café Iwan di Batu Tambun dan rumah kos didepan kantor dinas Pariwisata.”tulis sumber.

Sumber juga menuding adanya keterlibatan oknum polisi dan wartawan serta oknum PNS/PTT.”Aku sudah lama laporkan, tapi tidak ada tindakan apapun. Karena waktu itu ada oknum polisi yang melindungi, sekarang sudah di mutasi. Sehingga saya harap, pak Kapolsek lebih leluasa bertindak.”tulisnya.

Sumber juga menyebutkan jalur masuk.”Jalur masuk narkoba dari Tanjungpinang dan Batam lewat kapal barang. Modusnya, paket sabu dan ekstasi dimasukkan ke dalam begasi motor yang baru dikirim dari Tanjungpinang. Modus kedua dititipkan melalui ABK ferry penumpang, modus ketiga dibawa melalui kapal perintis, seperti KM Bukit Raya yang dititipkan melalui pedagang.”bebernya.

Yang mengejutkan, sumber juga menyebutkan adanya oknum wartawan sebuah mingguan yang menjadi bandar narkoba.”Ada oknum wartawan mingguan sudah lama jadi pengedar dan pemakai, sering ambil barang di kos-kosan depan kantor dinas Pariwisata, ada anak buah Sekda jadi pemakai. Karena itu, lanjut sumber.”Saya minta Kapolses konsisten memberantas peredaran narkoba ini di Anambas, karena sudah “lampu merah”. Tolong pak dilanjutkan, jangan sampai di 86-kan.Kami akan kawal kasus ini hingga ke pengadilan.”tulisnya melalui SMS.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 15 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Oknum Polisi Dan Wartawan Disebut Terlibat Peredaran Narkoba di Anambas”

  1. Bukan hnya polisi dn wartawan,tentara jg pengedar dn pemakainya. Justru mereka para aparat lh yg jd keparatnya….
    86 20jt udh bs bebas. Gmna mo brantas narkoba???

  2. Benar, termasuk oknum polisi yang saat ini dinas di palmatak, dan jika perlu saya sebut namanya.

Komentar Anda