' '
| | 12.002 kali dibaca

Oknum Polisi Bintan Pukul Pegawai Dishub

Dedek, pegawai Dishub saat melapor ke Polsek Kota.

Dedek, pegawai Dishub saat melapor ke Polsek Kota.

Tanjungpinang,Radar Kepri- Dedek, seorang Aparatur Sipil (ANS)  di  Dishub kota Tanjungpinang dipukuli seorang oknum Polisi dari Polres Bintan, Minggu(26/06) siang di jln.Merdeka tepatnya depan toko Matahari.

Sugeng Riatmoko rekan Dedek yang ikut berpatroli juga terkena imbasnya akibat meleraikan perkelahian rekannya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang kota Raja Vindo mengatakan awalnya Terlapor ingin berbelanja dijalan Merdeka tanpa melihat jalur perparkiran yang ada, terlapor memarkirkan mobil grand livina BP 1341 QW. Melihat terlapor melanggar jalur parkir yang telah disediakan anggota Dishub yang sedang berpatroli melakukan pengembokan terhadap mobil terlapor.

Terlapor tidak terima akhirnya terjadi perkelahian dan anggota dishub yang menjadi korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjungpinang kota.

“Terlapor bernama Brigadir Ahabrata intel Polres Bintan sekarang diserahkan ke propam,nanti Propam akan serahkan ke polres bintan,”sebutnya.(akok)

Ditulis Oleh Pada Ming 26 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Comments for “Oknum Polisi Bintan Pukul Pegawai Dishub”

  1. Kalau ada oknum aparat yang arogan dan melanggar aturan segara ditindak segera di hukum dan turunkan pangkatnya setingkat bila perlu pecat dan penjarakan.

  2. Macam betool aje tuh oknum polisi. Kasi tau pak tito baru tau rase. Yg kayak gini sikat abis di bumi melayu

Komentar Anda

Radar Kepri Indek