| | 1.864 kali dibaca

Oknum PNS Natuna Terjaring Razia Asusila

Polisi saat menggelar razia disebuah kamar hotel.

Natuna, Radar Kepri-Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Edy Wiyanto, S.H, M.H didampingi oleh Ps. Kanit III Jatanras Sat Reskrim Polres Natuna Brigadir Harjuna, dg dalam operasi Pekat Seligi semalam berhasil mengamankan padangan yang bukan suami istri disalah satu hotel yang ada di Ranai.

Operasi yang dimulai pada pukul 02. 00 WIB itu, menyisir beberapa hotel yang ada di Ranai. Sampai operasi selesai pada pukul 04.00 WIB. berhasil mengamankan pangan laki dan perempuan yang bukan suami istri dikamar Hotel dan Penginapan yang itu. “Terang Kapolres Natuna AKBP Nugroho, melalui Kasat Reskrim AKP Edy Wiyanto.

Menurut Edy Wiyanto,” Hotel sasaran operasi yaitu, Hotel Natuna Islad di Batu Hitam. petugas berhasil menemukan dikamar 204 lantai 2 pasangan bukan suami istri sah.

Bernama Galih Tri Arlando
Yang bertanggal lahir di Karang Anyar, 05 Mei 1991. RT.002 RW. 010 Kelurahan Kebak Keramat Kabupaten Karang Anyar. ditemukan bersama Lisa, asal Pontianak, tanggal lahir 05 juni 1998. yang beralamat Air Kolek Ranai. ditangan keduanya petugas mengamankan 1 saset kondom merk sutra warna merah. begitu juga di kamar 106 lantai 1 ditemukan pasangan yang bukan suami istri, bernama Rahmat Darmawan, asal Jember 16 juni 1977. dan pasangan perempuannya bernama Yunita gusti ayu dewi Safitri. Asal Magetan, 12 juni 1984, agama : islam, status : kawin, pekerjaan : mengurus rumah tangga,Alamat : jl. patimura RT. 02 RW.05 Bandarsyah,Kec Bunguran Timur.

Dipenginapan Cemerlang Batu Hitam Ranai, Petugas Kembali menemukan pasangan bukan suami istri di kamar 205 Anasri, tanggal lahir Sedanau, 28 september 1985, pekerjaan : PNS,Alamat : jl.H Adam Malik RT 003 RW 004 Kelurahan Bandarsyah.
dengan Helida Eka Sari, lahir di Pemangkat, 22 November 1993 Alamat : jl.Stadion RT 001 RW 002 Kecamatan Harapan, pemangkat.
Selain itu dikamar 203 penginapan yang sama. Cemerlang batu hitam ditemukan pasangan bukan suami istri. Siti Aisyah, lahir di Batu gajah, 27 pebruari 1985, jenis islam, status : kawin, alamat : sepempang rt 001 rw 003 kec.bung timur kab.Natuna. barang bukti yang diamankan,
1 (satu) botol minuman keras jenis arak putih,1 (satu) botol minuman merk coca cola.

Kekuatan personil Operasi Pekat Seligi 2017 sebanyak 10 personil terdiri dari gabungan Personil Polres Natuna dan Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.”Ke Empat pasang masyarakat yang terjaring operasi dilakukan introgasi dan barang bukti berupa Kondom dan minuman keras (miras) kini diamankan polisi. “Terang Kasat Reskrim AKP Edy Wiyanto.(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 17 Des 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek