' '
| | 4.768 kali dibaca

Oknum PNS Dan Wartawan Ditangkap

Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang.

Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Satuan reserse Narkoba Polres Tanjungpinang menangkap 5 orang yang sedang pesta narkoba disebuah di Jl Cut Nyak Dien, Tanjungpinang, Jumat (11/11).

Ironisnya, dari 5 orang yang ditangkap itu salah seorang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Rumah Sakit TNI AL (Rumkital), Midyanto berinisial SH.”Ditangkap dirumah SH yang bekerja di Rumah Sakit TNI AL.”Sebut sumber radarkepri.com dilapangan.

Selain PNS, sumber yang meminta namanya tidak ditulis menambahkan.”Ada juga oknum wartawan berinisial Apr yang tinggal di Jl Pantai Impian.”tambah sumber.

Sedangkan tiga nama lagi berisial Dd, Shr dan Yy. Dalam penggerebekan ini, polisi mengaman 7 butir pil yang diduga ekstasi berwarna hijau, seperangkat alat hisab sabu-sabu (bong) dan beberapa paket narkoba jenis Sabu. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari Polres Tanjungpinang.

Dalam catatan radarkepri.com, beberapa pengungkapan kasus narkoba jarang dirilis dan dipulikasikan Polres Tanjungpinang. Diantranya penangkapan oknum Satpol PP Pemprov Kepri berinisial R. Kemudian penangkapan setengah kilogram daun ganja kering dengan tiga tersangka. Termasuk penangkapan Rn dikawasan Hutan Lindung beberapa waktu lalu.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 13 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek