| | 1.418 kali dibaca

Oknum Pejabat Protokoler Batam Bantah Tiduri Bini Orang

Kantor Walikota Batam.

Kantor Walikota Batam.

Batam, Radar Kepri-Oknum pejabat protokoler Batam, HRI yang di tuding meniduri bini orang yang masih merupakan bawahannya. Membantah tudingan tersebut, HRI balik menuding informasi yang diterima dan di publikasikan media ini merupakan tidak benar. HRI bahkan menilai informasi itu berasal dari orang yang sakit hati padanya.

Bantahan tersebut di ungkapkan HRI ketika dijumpai media ini di PIH Batam Centre beberapa waktu lalu. Sebagaimana pemberitaan media ini, di katakan sumber media ini, oknum pejabat protokoler Pemko Batam di duga telah menyelingkuhi istri orang. Yang juga sama-sama pejabat di Pemko Batam, istri  MS berinisial Dw, saat ini PNS Pemko Batam di bagian BKD.

HRI membantah keras.”Informasi tersebut tidak benar. Sumber yang mengatakan dirinya berselingkuh itu karena sakit hati. Saya yakin sumber itu orang yang pernah melamar masuk PNS sewaktu saya masih di BKD. Namun karena waktu lamarannya tidak lengkap, di kembalikan. Hal inilah yang membuat dia itu sakit hati kepada saya.”sebut HRI pada awak media ini.

HRI minta pada awak media ini untuk di pertemukan dengan nara sumber yang mengatakan, dirinya berselingkuh dengan istri orang.”Itu fitnah. Kalau bisa bapak pertemukan saya dengan narasumber tersebut. Saya akan tanyakan apa mau-nya.”pinta HRI waktu itu.

Ditambahkan HRI.”Dan saya berharap bapak menulis berita klarafikasi dari saya untuk memulihkan nama baik saya. Karena saya tidak pernah buat sebagaimana yang disebutkan oleh narasumber tersebut. Rencananya ..sih,  saya juga mau menempuh jalur hukum. Namun setelah saya pikir-pikir, sudah saya batalkan saya. Karena saya punya paman seorang wartawan. Setelah koordinasi dengan paman tersebut, paman saya minta saya klarafikasi.”Ungkapnya.

Ditambahkan HRI.”Memang saya pernah di lihat oleh orang yang diduga menyebarkan informasi ini disebuah tempat antrian makan di BCM, Batam Centre. Tapi kami ramai, bukan berduaan. Apakah ini diangap kami selingkuh. Anehkan ?. Saya terus terang tidak pernah macam-macam. Apalagi selingkuh  seperti yang dituduhkan kepada saya. Adanya pemberitaan itu, membuat keluarga kami sangat terganggu.”jelasnya.

Di lain pihak nara sumber media ini yang dituding telah melakukan fitnah tersebut menangapi  dingin.”Kalau merasa tidak berbuat kenapa harus gelisah. Jadi, kalau memang saya dituding begitu (menyebar fitnah, red). Saya akan buktikan, akan saya buka lebar kasus ini.”tegas sumber media ini.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sel 25 Jun 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek