' '
| | 1.957 kali dibaca

Oknum Pejabat Pemko Digerebek Warga

Ag, baju merah saat digerebek warga.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Memalukan dan tidak pantas, mungkin itulah kalimat yang pantas untuk Ag. Oknum pejabat eselon III di Pemko Tanjungpinang ini digerebek warga Jl Gudang Hijau, Tanjung Unggat, Kamis (15/06) sekitar pukul 01 30 Wib.

Warga kesal melihat ulah Ag yang sering berduan di rumah Mel alias Put, Wanita Idaman Lain (WIL) hingga larut malam. Padahal Mel berstatus istri dari seorang honorer di Pemrov Kepri.

Menurut Hanafi, ketua RT setempat yang penggerebekan Ag atas permintaan warga.”Werga resah dan meminta kami menindak.”ucapnya.

Sekitar setengah jam usai penggrebekan, Ar suami Mel pulang dan nyaris memukul Ag karena tidak terima ada laki-laki lain dirumahnya hingga dini hari.

Hingga berita ini dimuat, belum diperoleh konfirmasi dari pihak Pemko Tanjungpinang terkait tindakan yang akan diambil.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 15 Jun 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek