' '
| | 3.941 kali dibaca

Oknum Mahasiswi UMRAH Mesum Kembali Ditangkap

Inilah Ds, oknum mahasisi UMRAH dan pasanganya Rf (baju hitam) ketika didata petugas Satpol PP.(foto by aliasar,radarkepri.com)

Inilah Ds, oknum mahasisi UMRAH dan pasanganya Rf (baju hitam) ketika didata petugas Satpol PP.(foto by aliasar,radarkepri.com)

Tanjungpinang,Radar Kepri-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di back up TNI-AD dan Polreta Tanjungpinang mengelar razia penyakit masyarakat (pekat) Sabtu (05/10) malam. Razia dipimpin Kabid Penegakan Perda, Firdaus di wisma dan hotel kelas melati yang diduga menjadi sarang maksiat.

Hasilnya sangat mengejutkan, 16 orang pasangan mesum terjaring dalam kamar tanpa wisma dan hotel. Ironisnya, sepasang pasangan mesum yang dibekuk ternyata mahasiswi UMRAH yang sedang berduaan dalam kamar wisma Sakura, Jl Lorong Banjar, Tanjungpinang.

Seorang petugas Satpol PP mengatakan.”Ds, oknum mahasiswi UMRAH dan pasangannya Rafi Ervan ditangkap dalam kamar di Wisma Sakura. Keduanya diduga hanya menginap untuk 3 jam alias shortime saja.”sebut petugas tersebut.

Heranya, setelah dilepas, Ds bersama pasangannya terlihat masih berkeliaran di Akau Potong Lembu sekitar pukul 03 51 Wib. Ds terlihat masih mengenakan baju kaos lengan panjang berwarna coklat tua. Namun mengenakan jilbab coklat muda bersama pasangan laki-lakinya menuju WC di Akau Potong Lembu tersebut.

Meskipun sudah digelandang ke kantor Satpol PP pada Minggu 5 Oktober 2013, pasangan ini tetap mengumbar kemesraan. Membuktikan razia yang digelar tak menimbulkan efek jera. (foto by aliasar,radarkepri.com)

Meskipun sudah digelandang ke kantor Satpol PP pada Minggu 6 Oktober 2013, pasangan ini tetap mengumbar kemesraan. Membuktikan razia yang digelar tak menimbulkan efek jera. (foto by aliasar,radarkepri.com)

Adapun rincian 16 pasangan mesum yang terjaring dalam razia yang digelar Tim tersebut tersebar diberbagai tempat. Tujuh pasangan mesum terjaring di Wisma Hanaria, kilometer 11 Jalan arah ke Tanjung Uban. Masing-masing berinisial,Sd-Hd, Sd-Ln, Zn-Sm, Sz-Tp, Sa-Hk, Mw-Hd, dan In- Mf.

Kemudian tiga pasangan mesum yang terjaring di kamar Wisma Harmoni di Jl Ir H Juanda, tepatnya di belakang Supermarket Bintang Rezeki dengan inisial Yd-Tl, Cn-Ew dan Re-Sy Mereka ditangkap sedang berduan dikamar hotel tersebut

Sementara tiga pasangan mesum lain, termasuk oknum mahasiswi UMRAH ditangkap dikamar Wisma Sakura, Jalan Lorong Banjar, Potong Lembu masing-masing ber anisial, Al H S Ng Ds Rv, Ds dan Rv.

Semua yang terjaring digelandang ke kantor Satpol PP di jalan H Agus Salim Tepi laut untuk di data, menanda tangani surat perjanjian yang berisi, pernyataan mereka yang terjaring tidak akan mengulangi perbuatan yang sama. Setelah diberi pengarahan oleh Kabid penegakan perda kota Tanjungpinang Pirdaus, mereka disuruh pulang kerumahnya masingmasing, tanpa dikenakan sanksi hukum Tindak Pidana Ringan (Tipiring).”Entah sudah berapa kali Satpol PP kota Tanjungpinang dibawah kepemimpinan Drs Surjadi MT menggelar razai. Namun tak satu-pun yang berlanjut ke ranah hukum. Kalau begini terus, terkesan razia ini digelar hanya untuk mencari sensasi saja.”ketus Edison (42) seorang warga Tanjungpinang itu.(aliasar).

Ditulis Oleh Pada Ming 06 Okt 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Oknum Mahasiswi UMRAH Mesum Kembali Ditangkap”

  1. yg laki tak tau diri. merusak kehormatan wanita.. yg wanita umbar pxxxx ya. koq tak tau arti pakai kerudung

Komentar Anda