| | 1.521 kali dibaca

Oknum Karyawan BBQ Seafood Keroyok Customer

Kedai kopi ABC=

Di Seafood dan kedai kopi ABC inilah Herman selaku tamu dikeroyok. (foto by taherman, radarkepri.com)

Batam, Radar Kepri-Herman, customer restoran BBQ Seafood tepatnya kedai kopi ABC di Green Land, Batam Centre melaporkan BBQ Seafood/Kedai kopi ABC ke Polsek Batam kota, Porestabes Barelang. Herman mengaku dianiaya dan dikeroyokoleh kariawan BBQ Seafood, Kadai kopi ABC. Laporan dengan Nomor : LP-B/  / IX/2013/KEPRI/RES/SPK/Polsek Batam kota tertanggal 17 September 2013 diterima oleh Kepala Kepalisian sektor Batam kota, KA. SPK C Yose Rizal, Brigadir Polisi Kepala, NRP 80030109.

Herman, korban penganiayaan menceritkan peristiwa  yang dialaminya pada awak media ini, Selasa (17/09). Pada hari Senin, 16 September  2013 sekira Pukul 2300 Wib.”Waktu itu kami minta tambah minuman bir di BBQ Seafood Kedai ABC pada karyawan di restoran diatas. Namun para pihak karyawan pada malam itu tidak lagi melayaninya.”katanya.

Menurut Herman.” Si karyawan mengatakan bahwa BBQ Seafood Kedai Kopi sudah mau tutup. Padahal malam itu baru menunjukkan jam 11, belum waktunya tutup.”sebut Herman.

Anehnya, lanjut Herman.”Secara tiba-tiba para karyawan tersebut menyerang saya, dengan melakukan pengoroyokan dan memukul saya. Menyebabkan mata saya menbengkak, dan tadi saya sudah membuat laporan resmi kepada Polsek Batam kota. Karena wilayah hukum Polsek Batam kota. Polsek Batam kota menyarankan saya terlebih dahulu melakukan visum ke rumah Sakit Budi Kemuliayaan sebelum membuat laporan.”jelasnya.

Ditambahkan Herman.”Saya nggak habis fikir, kenapa mereka itu menyerang saya. Padahal saya hanya minta tambah minuman  yang saya bayar pakai uang, bukan saya minta dan tidak bayar. Dalam hal, ini saya berharap kepada pihak penegak hukum untuk memperoses para pelaku secara adil yang telah melakukan penganiayaan kepada diri saya.”harapnya.

Sementara itu pihak koordinator para Kariawan BBQ Seafood Kadai kopi ABC, Green  Land Batam Centre, Asep, yang dikonfirmasi awak media ini terkait peristiwa pengoroyokan di atas, menbenarkan hal itu. Namun membantah, karyawan  BBQ Seafood Kedai kopi ABC yang melekakukan pemukulan tersebut. Yang memukul Herman adalah karyawan BBQ Seafood Kedai kopi ABC yang bermasalah dengan Herman. Hal ini tentu tidak masuk akal. Karena secara logika, tidak mungkin orang tidak ada masalah dengan Herman memukul dirinya.

Pemilik BBQ Seafood Kedai kopi ABC yang dikonfirmasi awak media ini, terkait perihal peritiwa adanya pengoroyokan yang dilakukan oleh para karyawannya itu. Tidak mengetahui  hal itu dan mengatakan.”Kalau memang ada peristiwa tersebut, silahkan saja diproses secara hukum oleh pihak kepolisian.”jawabnya singkat.

Terkait peristiwa penganiyaan yang dialami oleh Herman, di katakan oleh Direktur Exsekutif LSM Cerdas kota Batam Yelfian.”Pemilik BBQ Seafood, Kedai kopi ABC Green Land tidak bisa lepas tangan, karena peristiwa itu terjadi di lokasinya dan yang mengeroyok adalah karyawannya. Apalagi yang dikoroyok tersebut customer (pelanggan) yang sedang minum dilokasinya itu.”jelasnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Rab 18 Sep 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda