'
| | 1.714 kali dibaca

Oknum Honorer Dinsosnaker Tpi Ditangkap Suaminya Sedang Bugil Dengan Pria Lain

Rumah tempat honorer Dinsosnaker Tanjungpinang ditangkap suaminya sedang berselingkuh.

Inilah rumah tempat honorer Dinsosnaker Tanjungpinang ditangkap suaminya sedang berselingkuh.

Tanjunginang,Radar Kepri-Wt (35) seorang ibu rumah tangga dan honorer yang bertugas di Dinsosnaker kota Tanjungpinang, malam ke tujuh Ramadhan, Selasa (16/07) sekitar pukul 22 00 Wib di grebek,Wa, suaminya sedang berselingkuh di rumah kos yang dikontrak Ar 45 di Jl Singkong 16 RW/IV RT 04 kelurahan Melayu Kota Piring, kecamatan Tanjungpinang Timur, kota Tanjungpinang.

Hal ini diketahui disaat Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang mengelar razia rutin selam bulan suci Rhamadhan untuk merazia penyakit masyarakat dan tempat hiburan dikota Tanjungpinang. Saat itu, tim razia Tanjungpinang Timur menggelar razia. Mendapat laporan dari masyarakat, ada pasanga selingkuh yang digerebek, tim tersebut langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setibanya tim tersebut di TKP, terlihat rumah kos tersebut sudah di padati oleh warga yang tinggal disekitar lokasi. Saat petugas datang, pasangan mesum itu sudah ditangkap Wa, suami Wt bersama warga dan langsung diperiksa oleh suaminya dan warga. Ketika sedang di periksa, lelaki pasangan selingkuh Wt yang berinisial Ar langsung melarikan diri. Sehingga terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dibantu warga untuk mengejar Ar yang melarikan diri terjadi. Ar bernasib dan dan berhasil melarikan diri.

Informasi yang diterima media ini dilapangan, pasangan selingkuh honorer tersebut mengaku seorang oknum  perwira berpangkat Kolonel dari Jakarta dan di tugaskan sementara di kota Tanjungpinang. Sumber media ini yang meminta namaya tidak ditulis menuturkan.”Wt, pegawai honorer ini memang agak mentel bang, karena saya pernah bertugas ditempat dia bekerja. Memang mentel anaknya, heran saja bisa bisa lolos honor.”ucap sumber itu.

Ketika awak media ini melakukan investigasi ke lokasi kejadian di Jl Singkong menjumpai seorang ibu-ibu yang bertetangga dengan rumah kos itu. Ketika ditanya bagaimana kejadianya, ibu yang yang enggan menyebutkan namanya itu menjelaskan.”Memag tadi malam disini ramai pak, ramai sekali. Semua warga di sini keluar melihat kejadian itu. Petugas satpol-pun ramai datang, laki-lakinya kabur, di kejar warga ramai-ramai tak dapat, entah kemana menghilangnya.” jelasnya.

Mungkin karena bertugas di Dinas Sosial, perilaku Wt sangat “sosial” dengan membagi kenikmatan dengan laki-laki yang bukan suaminya. Walikota Tanjungpinang diminta bertindak tegas terhadap honorer bermental bejat ini. Karena, baru honorer saja sudah berani main “gila”, entah bagaimana jadinya jika Wt ini menjadi PNS, mungkin semua pimpinannya di rayu ke ranjang untuk mendapatkan jabatan. Sebelum “virus” maksiat ini menyebar lebih banyak lagi, sudah seharusnya Pemko Tanjungpinang memecat honorer bejat ini.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 18 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek