| | 195 kali dibaca

Nurhayati Hamid Rizal Kukuhkan Pengurus PKK Midai

Nurhayati Hamid Rizal saat berkunjung ke Midai.

Midai, Radar Kepri’-Setelah melakukan kunjungan ke beberapa kecamatan di pulau pulau seperti Kecamatan Subi dan lainya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Ny. Nurhayati Hamid Rizal, (Saptu) 12/08) pagi tadi, kembali melaintik atau mengukuhkan pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Midai Kabupaten Natuna.

Acara berlangaung di Gedung Serbaguna Kelurahan Sabang Barat Kecamatan Midai.

Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Natuna Hj. Nurhayati Hamid Rizal mengukuhkan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Midai, yakni diantaranya Ketua Tim Penggerak PKK Midai, Ria Arini Fitri, istri Camat Midai,Trididi sisworo.

Pada acara yang berlangaung pada Sabtu (12/08) dini
Ketua PKK Kabupaten Natuna, Hj. Nurhayati Hamid Rizal, dalam sambutannya mengatakan, “Saya berharap kepada Ketua dan seluruh Tim Penggerak PKK Kecamatan Midai yang baru saja di lantik, agar dapat mengemban Amanah serta dapat bekerja lebih baik dari sebelumnya.” Tegas Nurhayati.

Masih Nurhayati menegaskan, Saya berharap kedepannya bisa lebih baik lagi, dan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baik mungkin”, ujar Nurhayati.

Pada kesempatan itu Camat Midai Trididi Sisworo, juga mengatakan, perlunya dukungan PKK dalam setiap momen seperti pameran kuliner maupun tempat wisata adalah merupakan hal yang penting bagi Daerah Kecamatan Midai sendiri guna mensukseskan kegiatan.”Harapnya.

Trididi juga menegaskan ket pada seluruh pengurus penggerak PKK Midai agar kedepan lebih kreatif. “Saya harapkan kepada ibu-ibu kedepannya agar lebih kreatif lagi, bahwa kita sudah diberikan kesempatan peluang untuk prestasi ketika pertandingan kemaren. kita telah mendapat perhatian atau pilihan dari penggerak PKK Kabupaten. “Ucap Trididi.

Pada acara itu selain Ketua PKK Kabupaten Natuna, Hj. Nurhayati Hamid Rizal, juga hadir Kepala Dinas Sosial Kartina, Camat Midai Trididi Sisworo, Camat Suak Midai Idris, para Lurah dan para Kepala Desa Midai, serta Ibu-ibu PKK Kecamatan Midai dan Kecamatan Suak Midai. (hum/herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 13 Agu 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda