'
| | 951 kali dibaca

Nurdin Basirun Silaturahmi Dengan Kajati Kepri

Bupati Tanjungbalai Karimun, DR H Nurdin Basirun M Si.

Bupati Tanjungbalai Karimun, DR H Nurdin Basirun M Si.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah hampir 3 bulan menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kajati) Kepri, sejumlah kepala daerah yang akan berakhir masa jabatannya tahun ini. Mulai terlihat mendatangi kantor Kejati Kepri di Jl Sungai Timun nomor 1, Senggarang, Tanjungpinang. Senin (15/06), Bupati Tanjungbalai Karimun, DR Nurdin Basirun SE Msi yang terlihat di Kejati Kepri.

Orang nomor satu di Tanjungbalai Karimun itu datang sekitar pukul 16 00 Wib dan langsung menuju ruangan Kajati Kepri, Sudung Situmorang SH MH. Sekitar pukul 17 30 Wib, Nurdin Basirun turun dari lantai II gedung Kejati Kepri.”Saya silaturahmi dengan pak Kajati, biasa saja kan.”ucap Nurdin Basirun pada sejumlah pewarta.

Mengenakan jas hitam dengan kemeja putih pada bagian dalam, Nurdin Basirun terlihat tenang dan santai menjawab pertanyaan yang diajukan sejumlah pewarta, termasuk ketika ditanya informasi tentang dirinya yang akan maju sebagai bakal calon Gubernur Kepri bukan Calon Wakil Gubernur yang selama ini santer beredar.”Kita lihat saja nanti, belum waktunnya.”ucap Nurdin Basirun sambil menaiki mobil.

Tentang kedatangan Nurdin Basirun ke Kantor Kejati Kepri, Sudung Situmorang SH MH membenarkan dalam rangka silaturahmi.”Saya sudah hampir 3 bulan tugas disini, jadi wajar-wajar saja beliau ingin berjumpa untuk silaturahmi.”ungkap Sudung Situmorang SH MH pada sejumlah pewarta, Senin (15/06) sore.

Pada kesempatan itu, Sudung Situmorang SH MH juga membantah kedatangan Nurdin Basirun terkait dugaan sejumlah kasus korupsi yang saat ini diusut tim Satgasus Kejati Kepri di Kabupaten Tanjungbalai Karimun. Diantaranya dugaan korupsi alat kesehatan (askes) di RSUD Karimun.”Silaturahmi biasa saja. Tidak ada kaitannya dengan kasus yang kita usut.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 16 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Nurdin Basirun Silaturahmi Dengan Kajati Kepri”

  1. keramat balai

    Atur aja bos yg penteng bos aman. .tapi ck ck ck kayak ktakutan bos

Komentar Anda