' '
| | 2.947 kali dibaca

Novita Sari Tewas Dibunuh

Jenazah almarhum Novita Sari ketika di autopsi polisi,

Jenazah almarhum Novita Sari ketika di autopsi polisi,(foto by muslim tambunan,radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepolisian Resor (Polres) Daiklingga masih menggelar penyelidikan kasus tewasnya Novita Sari (23). Delapan orang telah dipanggil dan dimintai keterangan oleh penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Lingga. Polisi juga telah menggelar autopsi dan menduga korban dibunuh.

Hal ini diungkapkan Kapores Daiklingga, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Puji Santosa ketika dikonfirmasi Radar Kepri via pesan singkat melalui ponselnya, Sabtu (28/12).”Sementara, jumlah saksi yang dimintai keterangan telah delapan orang.”kata Kapolres.

Kemudian, lanjut Kapolres.”Kita masih melakukan pengembangan dan penyelidikan guna mengungkap kematian Novita Sari tersebut. Kasus ini menjadi atensi pimpinan, kami berharap warga membantu polisi mengungkap.”harapnya.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), masing menurut AKBP Puji Santosa.”Kalau melihat dari kondisi korban di TKP, dugaan awal, memang korban di bunuh.”tulis Kapolres menjawab konfirmasi Radar Kepri.

Polisi juga masih mencari motor honda ved warna merah dengan nopol BP 2950 LC yang biasa dipakai korban sehari-hari untuk bekerja di subkon PT Telaga Bintan Jaya (PT TBJ).”Motor yang dipakai korban masih belum ketemu mas.”tutup Kapolres.

Polisi menemukan Bra yang diduga milik almarhum Novita Sari di hutan dusung Manggu.

Polisi menemukan Bra yang diduga milik almarhum Novita Sari di hutan dusung Manggu.(foto by muslim tambunan,radarkepri.com)

Novita Sari tidak pulang kerumahnya, Jl Kartini, RT 002/ RW 009 Kelurahan Dabosingkep sejak Kamis, 12 Desember 2013 lalu. Sepekan kemudian, tepatnya 18 Desember 2013, Abdullah Yusuf, bapak Novita Sari melaporkan kehilangan putrinya itu ke Polsek Dabosingkep.

Baru pada tanggal 23 Desember 2013, polisi menemukan Novita Sari di dusun Manggu, Kecamatan Singkep Barat dalam kondisi tewas mengenaskan. Jenazah almarhum Novi sudah membusuk dan tulang belulangnya berserakan. Sehari kemudian, Polres Lingga meminta tim forensik Polda Kepri untuk autopsi.

Beberapa barang bukti yang menguatkan korban adalah Novita Sari juga telah dikumpulkan, seperti helm, celana jeans warna biru muda, serta beberapa baraang lain yang ditemukan di lokasi penemuan jenazah sekitar 10 meter dari jalan raya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 28 Des 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Novita Sari Tewas Dibunuh”

  1. Deddy Encek

    Sebagai masyarakat asli dabo,kami sangat2 prihatin atas kasus tsb dan sangat berduka baik pada almarhumah ataupun kepada pihak keluarganya yang ditinggalkan secara tidak wajar tersebut.
    Dengan ini kami menghimbau dengan teramat sangat pada pihak yang berwajib untuk bisa mengusut tuntas kasus ini dan dapat menemukan motif yang sesungguhnya dan dalang dari sipelaku.Terima Kasih.

Komentar Anda