' '
| | 2.475 kali dibaca

Nekad Bawa Motor Tanpa Rem, Tole Tabrak Ati

Ati dan istrinya Amoy melihat motor yang menabraknya dibiarkan pendaranya, Tole yang lari usai menabrak di batu 2 padaSelasa 18 Juni  2013

Ati dan istrinya Amoy melihat motor yang menabraknya ditinggalkan pendaranya, Tole, yang lari usai menabrak di batu 2 pada Selasa 18 Juni 2013.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Ati (30) yang sedang membonceng istrinya, Amoy (25) warga Jalan Brigjen Katamso Kilometer 2 Tanjungpinang ditabrak Tole (20), Selasa (18/06) sekitar pukul 19 53 Wib. Ati terlihat masih meringis kesakitan karena kaki kananya terluka, akibat sepeda motor merek Kharisma dengan nomor polisi (nopol) BP 2773 TO yang di kendarainya ditabrak Tole.

Diketahui Tole merupakan warga Gang Kulim di batu 2 yang mengendarai sepeda motor Astrea Grand tanpa plat nopol. Tole melaju dari Gang Kulim tanpa melihat kiri-kanan langsung menyelonong dan menabrak Ati dan Amoy yang sedang melintas di Jl Brigjen Katamso. Tepatnya, disamping pedagang pecel lele depan gang kulim. Beruntug Amoy yang diboncengnya tidak mengalami cidera.

Menurut saksi mata, Cecep (16) seorang pedagang mie yang melihat langsung kejadian tersebut menceritakan konologis kecelakaan yang terjadi didepannya berjualan.”Ati mengendarai motor kharisma datang dari arah pasar. Kemudian tiba-tiba datang 1 unit motor dari atas gang Kulim. Karena tidak ada rem, motor yang di kendarai Tole itu tidak terkendali. Sehingga langsung menabrak Ati yang membonceng istrinya itu sampai terjatuh.”jelas Cecep.

Padahal, pemilik motor, Budi (20) juga warga gang Kulim.”Sebelumnya, saya sudah larang pak, saya bilang pada Tole. Kamu jangan bawa motor itu. Motor itu tidak ada rem, nanti kamu jatuh.”kata Budi mengulang ucapannya mengingatkan Tole.

Namun Tole tidak menggubriskan nasehat Budi dan nekad membawa motor tanpa rem itu. Akibanya, terjadilah insiden tabrakan tersebut. Akibat kecelakaan itu, kemacetan panjang terjadi di lokasi kejadin tak bisa dihindarkan.

Beruntung, selang beberapa menit kemudian petugas dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kota Tanjungpinang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah menanyakan pada saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut. Polisi langsung membawa motor astrea grand yang masih tergolek di bahu jalan dengan mobil patrol. Sementara Tole, pelaku penabrak Ati dan Amoy menghilang dan saat ini sedang dicari polisi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 19 Jun 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek