'
| | 1.350 kali dibaca

Nazarudin Tewas Disambar Jangkar

Nazarudin

Jenazah Nazarudin ketika di otopsi di kamar mayat RSUD Dabosingkep.

Lingga, Radar Kepri-Nazarudin, laki-laki kelahiran Moro yang bekerja sebagai Anah Buah Kapal (ABK) KM Jaya Sakti beralamat Kampung Batu ampar RT 002-RW 002  desa Moro kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Rabu (18/09)  meninggal dunia. Korban jatuh ke laut akibat pukulan tuing jangkar pada pukul 0130 Wib. Nazarudin sempat di tolong, namun dalam perjalanan menuju RSUD Dabosingkep, korban menghembuskan nafas terakhirnya.
Informasi yang dihimpun Radar Kepri, insiden terjadi ketika kapal tempat dia bekerja dalam perjalanan dari Batam menuju Palembang (Sumsel). Di tengah perjalanan, kapal mengalami kerusakan mesin, korban bersama dua orang rekannya bermaksud lego jangkar. Namun naas bagi korban saat lego jangkar. Korban terkena tuing jangkar sehingga korban terkapar dan mengalami luka serius bagian dada dan kepala.”Atas kejadian tersebut, korban berusah ditolong. Akan tetapi di dalam perjalanan korban meninggal dunia.” Ungkap kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa melalui Kasat Polair, Inspektur polisi satu (Iptu) Sugito.
Meskipun sudah tak bernyawa, jenazah Nazarudin tetap di bawa ke RSUD Dabo  untuk mendapat pemeriksaan mayat dan otopsi , pemotretan dan sidik jari mayat.”Serta  memintai keterangan rekan kerjanya serta pernyataan dari pihak keluarga korban.” Ujar Iptu Sugito. (tmb)

Ditulis Oleh Pada Jum 20 Sep 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek