' '
| | 643 kali dibaca

Natal Resort Tanjungpinang Berjalan Sukses

untuk foto berita natal

Kegiatan perayaan natal resor Tanjungpinang berjalan sukses dan lancar, Kamis (11/12).

Tanjungpinang, Radar Kepri-memasuki bulan Desember, menjadi moment spescial bagi umat Kristiani sedunia. Tidak terkecuali di Indonesia secara global dan khususnya di Tanjungpinang.  Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Tanjungpinang yang sudah menjadi resort pecahan dari GKPS resort Batam menyelenggarakan Natal resort ke-3nya  sejak didirikan 7 Agustus 2011/ Natal resort itu dipusatkan di GkPS Tanjungpinang, Sungai jang.  GKPS resort Tanjungpinang ini terdiri dari 3 jemaat yakni Jemaat GKPS Tanjungpinang, GKPS Aair Raja dan jemaat GKPS Nintan Uutara.

Penyelenggaraan ini berlangsung sederhana namun meriah. Berbagai persembahan pujian dalam kebaktian dan dalam acara hiburan berjalan mulus. Penyelenggaraan acara Natal resort ini melibatkan seluruh jemaat mulai dari anak-anak sekolah minggu, pemuda, seksi wanita , seksi bapa maupun seluruh unsur majelis jemaat.

Ketua panitia Natal resort tersebut, Jhon Saragih Simarmata, mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh panitia dan seluruh jemaat GKPS se-resort Tanjungpinang. Atas partisipasi dan kerjasamanya dalam kegiatan natal itu. Ia berharap Natal resort kedepannnya bisa lebih baik lagi.

Sementara itu, pendeta resort Tanjungpinang, Z Sipayung, membawakan nats kotbah dari  2 Korintus 13: 11 “akhirnya, saudara-saudaraku, bersukacitalah, usahakanlah dirimu supaya sempurna. Terimalah segalah nasihatku ! sehati sepikirlah kamu, dan hiduplah dalam damai sejahtera; maka Allah, sumber kasih dan damai sejahtera akan menyertai kamu!” nats ini dibawakan pendeta Z Sipayung, sth dengan penuh semangat yang dibawakan secara lugas, singkat dengan bahasa sederhana.

Ia berharap seluruh jemaat selalu bersuka cita bukan saja diwaktu Natal tiba tetapi di hari-hari lain pun selalu senang dan gembira penuh suka cita. Kebaktian Natal yang berjalan lebih kurang 2 jam itu ditutup dengan doa dan makan bersama seluruh jemaat.(lanni)

Ditulis Oleh Pada Kam 11 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek