' '
| | 906 kali dibaca

Napi Asusila Tewas Gantung Diri

Jenazah M Saputra saat ditemukan perugas sipir.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Muhamad Saputra (32), narapidana kasus asusila ditemukan tewas gantung diri, Selasa (02/01) sekira pukul 01 45 Wib.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com, terpidana 5 tahun penjara ini gantung diri di Blok Penyengat dengan seutas tali dari kain.” Saat ditemukan sipir yang sedang patroli rutin, yang bersangkutan sudah ditemukan tergantung di depan pintu.”terang Rony.

Masih kata Rony, korban merupakan napi kasus asusila sudah divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Jenazahnya kemudian di bawa ke RSUD Kota Tanjungpinang untuk diserahkan pada pihak keluarga dan dikebumikan. Diguga pelaku nekad mengakhiri hidupnua karena frustasi atas vonis 5 tahun penjara yang diterimanya, karena sebelumnya Muhamad Saputra pernah mencoba bunuh diri.(red)

Ditulis Oleh Pada Sel 02 Jan 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek