'
| | 735 kali dibaca

Musrancab Tiga PAC, Usulkan Trijono Ketua DPC PDI-P Bintan

H Trijono kerika memberi pembekalan pada musrancab PDI-P Bintim, Mantang, Binstan Pesisir

H Trijono kerika memberi pembekalan pada musrancab PDI-P Bintim, Mantang, Binstan Pesisir, Minggu (11/01).

Bintan, Radar Kepri-Musyawaran Anak Cabang (musrancab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabuten Bintan, Minggu (11/01) dilaksanakan di kantor PAC PDI-P Bintan Timur, Kijang, kilometer 18. Tiga PAC yang menggelar Musrancab sepakat mengusulkan H Trijono sebagai ketua DPC PDI-P Bintan periode 2015-2020.

Tiga PAC PDI-P yang menggelar Musrancab ini terdiri dari PAC Bintan Timur, Mantang dan Bintan Pesisir. Musrancab dimulai pukul 09 00 Wib dihadiri 3 orang pengurus DPC PDI-P Bintan, yakni H Trijono (sekretaris), Jefri Papilaya SH (bendahara) dan Irfan Antontrik ST (wakil ketua bidang Infokom) dan sekretaris kantor DPC PDI-P Bintan, Tri Wahyuni.

Hasil Musrancab PAC Bintan Timur mengusulkan Cecep Sendi Tarlena SH sebagai ketua PAC, sedangkan PAC Mantang mengusulkan Senu sebagai ketua dan PAC Bintan Pesisir mengusulan Miliha.”Musrancab ini menjaring calon ketua PAC untuk periode 2015-20120.”kata Trijono didepan puluhan peserta Musrancab.

Dalam kesempatan itu, Trijono juga menegaskan calon Gubernur Kepri dari PDI-P adalah bapak DR H M Soeryo Respationo SH MH yang saat ini menjabat ketua DPD PDI-P Kepri dan wakil Gubernur Kepri.”Tolong ini mulai disosialisasikan ke seluruh anggota dan kader di tingkat bawah.”pinta sekretaris DPC PDI-P Bintan ini.

Dengan diselenggarakannya Musrancab untuk tiga PAC ini ini, tinggal 5 PAC lagi yang akan menggelar Musrancab. Karena pada Jumat (09/01), dua PAC telah menggelar Musrancab, yaitu PAC Bintan Utara dan PAC Sri Kuala Lobam. Dua PAC ini sepakat mengusulkan Indra Setiawan sebagai ketua DPC PDI-P Bintan.

Pada Rabu (14/01) giliran PAC Gunung Kijang dan Toa Paya yang akan menggelar Musracab pada pukul 20 00 Wib, sedangkan siangnya, pukul 13 00 Wib, PAC Teluk Bintan yang dijadualkan menggelar Musrancab di Selat Bintan dan PAC Tambelan dihari yang sama.

Kamis (15/01), PAC Telok Sebong yang dijadualkan menggelar Musrancab di Sri Bintan pada pukul 15 00 Wib.

Seluruh hasil Musrancab ini akan dibawa ke tingkat Musancab DPC PDI-P Bintan yang pada Minggu (25/01) dan ditruskan pada Kenfercab DPC PDI-P Bintan pada Sabtu (31/01).(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 12 Jan 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda