'
| | 700 kali dibaca

Musrancab PAC PDI-P Toa Paya & Gunung Kijang Telah Dilaksanakan

Sekretaris DPC PD-P Bintan, Trijono ketika memberi pengarahan dalam Musrancab PAC Toa Paya dan Gunung Kijang.

Sekretaris DPC PD-P Bintan, Trijono ketika memberi pengarahan dalam Musrancab PAC Toa Paya dan Gunung Kijang, Rabu (14/01).

Bintan, Radar Kepri-Musyawarah Anak Cabang (Musrancab) Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P Kecamatan Toa Paya dan Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (14/01) dilaksanakan di kantor DPC PDI-P Bintan. Menghasilkan dua nama untuk diusulkan menjadi bakal calon ketua DPC PDI-P Bintan, yakni Indra Setiawan dan Trijono. Sedangkan untuk ketua PAC Toa Paya diusulkan nama Sayet dan untuk PAC Gunung Kijang, Sutrisno.

Musrancab dua PAC ini dihadiri 3 orang pengurus DPC PDI-P Bintan, yakni Trijono (Sekretaris DPC), JefrI F Papilaya SE (Bendahara) dan Irfan Atatrik ST (ketua bidang Infokom) serta sekretaris kantor, Tri Wahynuni.

Musrancab dibuka sekretaris DPC PD-P, Trijono sekitar pukul 20 30 Wib dan berakhir pada pukul 23 00 Wib. Selain mengusulkan dua bakal calon ketua tersebut, peserta Musrancab jika mengusulkan DR H M Soeryo Respationo SH MH sebagai calon Gubernur Kepri dari PDI-P.”Calon Gubernur Kepri yang di usulkan peserta Musrancab adalah bapak HM Soeryo Respationo SH MH yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Kepri dan ketua DPD PDI-P Kepri.”terang Trijono.

Dari 10 PAC PDI-P Bintan, tinggal dua PAC lagi yang akan menggelar Musrancab, yakni PAC Teluk Bintan dan PAC Teluk Sebong yang dijadualkan akan menggelar Musrancab pada Kamis (15/01).”Tapi PAC Teluk Bintan meminta penundaan karena belum siap.”sebut Trijono.

Sedangkan PAC Tambelan, juga sudah usai menggelar Musrancab dengan mengusulkan Trijono sebagai bakal calon ketua DPC PDI-P dan Bentara sebagai ketua PAC.”Nama-nama ini baru bakal calon, setelah ditetapkan DPP baru disebut calon. Namanya rapat pleno menjaring bakal calon ketua.”terang Jefri F Papilya SE.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 14 Jan 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda