'
| | 738 kali dibaca

Musrancab PAC PDI-P Teluk Sebong Dihadiri 5 Dari 7 Ranting

Suasana Musrancab PAC Teluk Sebong yang dihadiri Tawarich B Sc dan Sidik Suhada dari DPP PDI-P.

Suasana Musrancab PAC Teluk Sebong yang dihadiri Tawarich B Sc dan Sidik Suhada dari DPP PDI-P, Kamis (15/01).

Bintan, Radar Kepri-Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Bintan,Trijono memimpipin Rapat Musyawarah Anak Ranting Cabang (Musrancab) Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P kecamatan Teluk Sebong di Rumah Makan (RM) Jalan Lintas Tengah, kilommeter (Km) 50 Tanjung Uban, Bintan, Kamis (15/01).

Acara Musrancab tersebut dihadiri oleh pengurus 5 ranting dari 7, yakni ranting Berakit, Kota Baru, Sri Bintan, Sebong Pereh dan Ekang Anculay. Selain itu acara tersebut dihadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau (DPR-D Prov Kepri) Tawarich B Sc dari PDI-P, Dapil Kabupaten Bintan-Lingga dan Sidik Suhada dari DPP PDI-P Jakarta.
Menurut Trijono, rapat ini gelar seperti biasanya untuk program kedepanya, salah satunya.”Pemantapan mendukung DR HM Soerya Respationo SH MH menjadi menjadi Gubernur Kepulauan Riau, serta mendukung kegiatan DPD dan DPP PDI-P. kedepanya.”katanya.
Kemudian lanjut Trijono.”Rapat ini mungkin kita lanjutkan besok, karena ranting Pengudang dan ranting Sebong Lagoi tidak datang. Ranting Pengudang berhalangan karena ada  keluarganya yang sakit.”tutup Trijono.

PAC Berakit mengusulkan Purwadi sebagai bakal calon ketua dan Trijono, Jefri serta Indra Setiawan sebagai calon DPC PDI-P Bintan, PAC Kota Baru, juga mengusung Purwadi dan  Dedianto serta Gunadi sebagai ketua PAC. Sedangkan PAC Sri Bintan juga mengusung Purwadi dan PAC Sebong Pereh mengajukan nama Nyoman W sebagai bakal calon ketua bersama Purwadi. PAC Ekang Anculay mengajukan Nnyoman W dan Purwadi sebagai ketua.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 15 Jan 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek