'
| | 774 kali dibaca

Musrancab Binut dan SKL Dihadiri Utusan DPP PDI-P

Peserta Musrancab PDI-P Tj Uban dan Sri Kuala Lobam foto bersama dengan Plh ketua DPC PDI-P Bintan usai Musrancab.

Peserta Musrancab PDI-P Tj Uban dan Sri Kuala Lobam foto bersama dengan Plh ketua DPC PDI-P Bintan, H Lis Darmansyag SH usai Musrancab, Sabtu (09/01).

Bintan, Radar Kepri-Setelah sukses menggelar rapat konsolidasi di Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Bintan di kantor Dewan Pimpinan Daerah PDI P Provisi Kepulauan Riau Jl DI Penjaitan, Rabu (07/01).  Pada Jum’at (09/01) giliran pengurus Anak ranting di dua Kecamatan, Bintan Utara dan Sri Kuala Lobam (SKL), menggelar rapat untuk menindaklanjuti SK 066 dan SK 67 DPP PDI-P 2014 di Kantor PDI-P, Jl Indun Suri, kabupaten Bintan.
Acara tersebut dipimpin langsung ketua Pelaksana Harian (Plh) DPC PDI-P Kabupaten Bintan, H Llis Darmansyah SH yang akrab disapa Lis. Diacara teraebut Lis menyampaikan.”Rapat konsolidasi ini digelar guna pemilihan pengurus inti, Ketua, Sekretaris dan Bendahara partai.”kata Lis.
Kemudian lanjut Lis, pemilihan pengurus inti tersebut tidak ada istilah voting, pemilihan ketua itu berdasarkan keputusan musyarawarah rapat.”Karena pemilihan pengurus inti tersebut, harus secara aklamasi. Hal ini, merujuk kepada SK DPP Nomor 066 dan SK 67 DPP PDI-P.”terang Lis.
Berhubung hari sudah larut malam, Lis mengajak para hadirin bercanda.”Bapak ibu sekalian, berhubung sudah agak malam. Menu makan malamnya apa.”tanya Lis. Peserta rapat menjawab martabak dan Sate.

Mendengar jawaban itu Lis terketawa.”Masa makananya hanya martabak, sate cuma lima tusuk. Sementara disini ada anggota Dewan dan Wakil Ketua dewan Bintan. Masa hanya martabak, padahal acara ini hanya sekali 5 tahun lo. Malu-maluin saja.”canda Lis disambut tawa psesrta rapat.

Musyawarah ranting dua cabang PDI-P ini berakhir hingga pukul 24 00 Wib, dihadiri  Siddik Syuhada dari DPP PDI-P selaku tim monitoring.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 10 Jan 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek