'
| | 1.185 kali dibaca

Musancab PDI-P Bintan Dukung Indra Setiawan Untuk Pilbup

Indra Setiawan yang didukung PAC PDI-P Bintan untuk menjadi calon Bupati Bintan periode 2015-2020.

Indra Setiawan yang didukung PAC PDI-P Bintan untuk menjadi calon Bupati Bintan periode 2015-2020.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Selain sepakat mengusung HM Soeryo Respationo-H Ansar Ahmad dalam Pilgub Kepri, Minggu (15/02). Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PAC se-Kabupaten Bintan juga mengusung Indra Setiawan untuk bertarung dalam pemilihan Bupati Bintan periode 2015-2020.

Legislator muda dari Bintan Utara yang saat ini duduk di kursi DPRD Bintan ini meraih dukungan mutlak dari sejumlah PAC PDI-P Bintan untuk maju dalam Pilbup Bintan.”Kalau ditugaskan partai, Insya Allah, saya siap lahir dan batin.”kata Een sapaan Indra Setiawan mengapresiasikan dukungan PAC PDI-P Bintan tersebut.

Hal ini sesuai dengan arahan Tawarich B Sc yang meminta peserta Musancab untuk memilih kader PDI-P dalam Pilbup Bintan.”Kita memiliki banyak kader terbaik yang siap ditugaskan. Karena itu, kalau ada orang kita, mengapa harus pilih orang lain.”himbau anggota DPRD Kepri dapil Bintan-Lingga ini. Himbauan ini bersambut dengan dukungan PAC PDI-P Bintan untuk Indra Setiawan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Feb 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Musancab PDI-P Bintan Dukung Indra Setiawan Untuk Pilbup”

  1. Mantap, tapi bakal berkoalisi dengan partai mana?Partai koalisi sesama KIH kah?

Komentar Anda