'
| | 366 kali dibaca

Mulai Minggu Ini, MV Arena 3 Layani Rute Tanjungpinang-Pancur

Inilah MV Arena 3 yang mulai melayani rute Tanjungpinang-Pancur mulai Minggu (12/08).

Lingga, Radar Kepri-Kepala dinas perhubungan (Dishub) kabupaten Lingga,Yusrizal melalui Kepala bidang (Kabid) Perhubujgan Laut dan Udara,Selamat menyyebutkan Kapal Mv Arena 3 akan kembali melayani rute Tanjungpinag-Pancur.

Menurut Selamat, diaktifkannya rute ini ata permintaan Masyarakat.”Insya Allah hari minggu ini Arena 3 akan melayani, Tanjungpinang,Mensanak,Tajur biru, Senayang Pancur.”terangnya, Minggu(13/08).

Meskipun ada MV Arena 3 diaktifkan ke jalur tersebut, namun kapal lama (Sb istiqomah jaya) tetap belayar bolak balik dan oporator yang akan mengatur.
Sambung Selamat.”Berkat permintaan Masyarakat tersebut,Ternyata berhasil membuat oporator bersedia menempatkan kapal feri Mv Arena 3 untuk melayanni rute tersebut,Dan untuk harga tiket akan di ketahui pada hari minggu ini.”ujarnya.( hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 13 Agu 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek