'
| | 899 kali dibaca

MTQ Tingkat Kabupaten Lingga Digelar 16 Februari 2014

Pembangunan Astaka untuk MTQ tingkat Kabupaten Lingga yang mulai dilaksanakan.

Pembangunan Astaka untuk MTQ tingkat Kabupaten Lingga yang mulai dilaksanakan.(foto by muslim tambunan, radarkepri.com)

Lingga, Radar Kepri-Camat Singkep, Kisan Jaya mengungkapkan, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Lingga akan di gelar pada 16  Februari 2014 ini. Di pastikan  sebanyak 9 kecamatan akan ikut meramaikan pentas bernuansa Islami ini.
Hal senada juga di sampaikan kepala bagian kesejahtraan masyarakat, Jaya Atmajaya.”Penyelenggaraan MTQ Kabupaten Lingga akan berlangsung seminggu lagi.”ujarnya, Senin  (10/02).
MTQ Kabupaten Lingga akan dilaksanakan pada 16 -23 Februari di Dabosingkep, rencananya akan berlangsung di depan Gedung Nasional Dabosingkep.Saat ini, panitia pelaksana telah membangun Astaka untuk persiapan MTQ .
Dikatakan Jaya.”Ajang MTQ Kabupaten Lingga ini adalah persiapan tim Lingga untuk menuju even yang lebih besar nantinya di tingkat provinsi yang akan digelar di Tanjung Balai Karimun.”ujarnya.
Sementara itu untuk seleksi MTQ ke 5 tingkat kecamatan, telah berlangsung pada Januari lalu. Hal ini ditandai dengan pagelaran dan perlombaan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga. Masing-masing kecamatan telah memilih dan juga menentukan perwakilan terbaik mereka untuk bersaing di MTQ Kabupaten Lingga nanti untuk di bawa ke tingkat Provinsi (muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Feb 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek