' '
| | 2.047 kali dibaca

Motor Pembuat Cendol Raib Digondol Maling

Plantar IV yang berada disamping TK Mawar.

Plantar IV yang berada disamping TK Mawar.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Maraknya pencurian kendaraan bermotoe (curanmor) membuat masyarakat kota Tanjungpinang harus berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan miliknya.

Sukidi (22) yang tinggal di Kilometer 10 menjadi korban Curanmor didepan rumah saudaranya yang berada diperumahan Griya Lestari Permai Blok D nomor, 17 tepatnya belakang swalayan Pinang Lestari pada pukul 12.00 Wib malam tanggal 09 maret 2016, Rabu (09/03).

Sukidi baru mengetahui sepeda motor miliknya hilang, sebelumnya ia memarkirkan motornya di depan rumah saudaranya tersebut sudah tidak ada lagi. Lalu,ia mencoba menanyakan kepada tetangga serta security yang berjaga-jaga di perumahan tersebut, juga tidak ditemukan.

Adapun ciri-ciri sepeda motor milik sukidi yang hilang bermerek Suzuki Satria FU 150CD warna Putih Hitam dengan nopol BP 6868 WJ dan masih bernama SU Liong di STNK motornya.

Lalu, ditempat yang berbeda dan pada kesempatan yang terpisah, Abdul Maas (19) yang tinggal di JL.Bakar Batu juga mengalami hal yang sama, Abdul Maas kehilangan motor miliknya di jalan Pelantar Hitam pada hari Selasa tanggal 8 Maret 2016 sekitar pukul 11.45WIB.

Abdul Maas pada hari itu tergesa gesa untuk kerja membuat cendol dirumah Saudari Wati di lorong Pelantar 4. Sehingga kunci motornya tertinggal di motor honda Beat miliknya yang bernopol BP 2537 AB.

Saat Abdul Maas telah selesai mengerjakan Cendol dan ingin kembali kerumahnya,motor tersebut pun sudah tidak ada lagi.

Akibat kejadian ini mereka berdua dengan hari yang berbeda melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanjungpinang guna penanganan dan penyidikan lebih lanjut.(akok)

Ditulis Oleh Pada Kam 10 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek