' '
| | 1.533 kali dibaca

Motor Anggota Satpol PP Raib Dihalaman Rumahnya

Gunawan saat melapor ke Mapolres Tanjungpinang, Minggu (06/03) malam.

Gunawan saat melapor ke Mapolres Tanjungpinang, Minggu (06/03) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diduga lupa melepas kunci kontak di motornya, Gunawan, seorang Pegawai Negeri Sipil di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pemko Tanjungpinang kehilangan sepeda motor RX King warna biru, Minggu (06^03) sore.

Malamnya sekitar pukul 20 00 Wib, Gunawan melaporkan kasus raibya kuda besi buatan Jepang itu ke Mapolres Tanjungpinang.”Sore sekitar jam 16 00 Wib motor itu sudah tidak ada lagi dihalaan rumah saya. Saya.sudah tanya ke pihak keluarga, namun tidak ada yang membawa motor. Memang motor tidak ada orang lain yang membawa.”terang Gunawan di SPK Polres Tanjungpinang.

Namun karena motor itu belum hilang dalam tempo 1×24 jam, pihak Polrea belum bisa menerima laporan pengaduan itu secara resmi.”Besok, kalau sampai jam 12 Wib, motor itu tak juga ditemukan. Bapak datang kesini lagi untuk membuat laporan secara resmi.”sebut petugas SPK Polres Tanjungpinang yang bertugas malam itu.

Gunawan, warga jalan Raja Haji Fisabillah gang Pulau Pandan Lorong II ini memahami dan kembali pulang kerumah.”Terima kasih pak, saya paham. Tolong bantu saya.”ucap Gunawan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 06 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek