' '
| | 6.196 kali dibaca

Motor Along Raib Digondol Maling di Tenz Net

Inilah Tenz Net di Jl Potong Lembu Loroang Banjar tempat Along kehilangan motornya, Minggu (11/09).

Inilah Tenz Net di Jl Potong Lembu Loroang Banjar tempat Along kehilangan motornya, Minggu (11/09).

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi. Kali ini dialami Rudi Hartono alias Along yang kehilangan sepeda motornya di warung internet (warnet) Tenz Net, Jl Potong Lembu, Lorong Banjar, Minggu (11/09) sekitar pukul 05 30 Wib.

Mengetahui motor Yamaha Soul GT dengan nomor polisi (nopol) BP 4468 WN miliknya hilang, Along kemudian menelpon Ahuat (ayahnya) yang kemudian melaporkan kasus pencurian ini ke polisi.

Dalam uraian singkat laporannya ke polisi, Ahuat menerangkan, setelah dirinya menerima telpon dari anaknya.Dia kemudian mendatangani warnet yang buka 24 jam tersebut. Dari penjaga warnet (Riza Pahlepi), ternyata aksi maling motor ini sempat dilihat penjaga warnet yang hendak membuang sampah.

Bahkan penjaga warnet itu melihat maling mengutak-atik kunci motor korban, namun tidak menduga sedang terjadi pencurian. Mendengar keterangan ini, Ahuat kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Tanjungpinang Barat dan mengklaim rugi Rp 16 juta. Saat ini kasus pencurian ini sudah ditangani polisi guna pengungkapan lebih lanjut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 11 Sep 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Comments for “Motor Along Raib Digondol Maling di Tenz Net”

  1. Asikk. Warnet buka 24jam ga dpt teguran. Setorannya pasti kuat nih.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek