' '
| | 3.514 kali dibaca

Modus Pencurian Pecahkan Kaca Mobil Terjadi di Jl Ir Sutami

Inilah mobil Avanza  dikeudikan Ailin yang dibobol maling dengan modus pecahkan kaca, di Jl Ir Sutami, Minggu (13/09).

Inilah mobil Avanza dikeudikan Ailin yang dibobol maling dengan modus pecahkan kaca, di Jl Ir Sutami, Minggu (13/09).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Modus kejahatan berupa pencurian dengan memecahkan kaca mobil mulai merambah kota Tanjungpinang. Minggu (13/09) di Jl Ir Sutami, depan vegetarian Bumi Maitri, mobil Avanza hitam BP 1475 TG dikemudikan Ailin dipecahkan kaca jendela bagian kirinya. Tas berisi uang, dokumen dan Ipad raib digondol maling.

Ati, suami Ailin, warga Batu 9 dijumpai radarkepri.com di halaman Satreskrim Polres Tanjungpinang mengungkapa.”Waktu itu, istri saya dan anak-anak sedang makan di vegetarian Bumi Maitri. Suasana waktu itu sedang ramai-ramainya, sekitar pukul 13 00 Wib, nekad sekali malingna.”ucap Ati.

Ailin mengetahui mobilnya dibobol usai makan, waktu menuju mobilnya.”Istri say melihat kaca jendela bagian kiri sudah hancur, tas berisi uang yang belum diketahui jumlahnya serta Hp dan Ipad hilang bang.”beber Ati.

Mengetahui musibah yang terjadi, Ailin kemudian melaporkan insiden yang dialaminya ke Polres Tanjungpinang.”Sekarang istri saya lagi di BAP. Saya mau antar anak-anak pulang dulu bang.”ucap Ati, Minggu (13/09) sekitar pukul 16 00 Wib.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 13 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek