'
| | 3.264 kali dibaca

Mobil Operasional Camat Bukit Bestari Terbakar

Inilah mobil operasional Camat Bukit Bestari yang terbakar, Kamis (23/07) sekitar pukul 21 30 Wib.

Inilah mobil operasional Camat Bukit Bestari yang terbakar, Kamis (23/07) sekitar pukul 21 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Mobil operasional amat Bukit Bestari, Riwayat S Sos yang sedang parkir di teras kantor Camat, Jl MT Haryono kilometer 3 Tanjungpinang terbakar. Mobil jenis Hilux warna hitam dengan nomor polisi (nopol) BP 8124 T terbakar Kamis (23/07) sekitar pukul 22 30 Wib.

Akibat kebakaran tersebut, mesin mobil tersebut ludes terbakar, kaca bagian depan dan samping  serta dua ban depannya ludes dilahap api. Meskipun tidak menimbulkan korban, karena petugas pemadam kebakaran segera *CensureBlock* dan memadamkan api. Namun kerugian ditaksir mencapai belasan jta rupiah mengingat mobil tersebut masih baru.

Seorang petugas Koramil Bukit Bestari dijumpai radarkepri.com dilapangan mengatakan.”Saya dapat telepon sekitar setengah jam lalu, api terlihat membesar dari depan. Mungkin ada kabel yang konslet. Saya juga heran, kok bisa terbakart, padahal mobilnya masih baru.”kata petugas tersebut.

Hingga berita ini di muat, petugas Damkar dari Pemko Tanjungpinang masih disiagakan dilokasi, 3 unti mobil damkar terlihat dilokasi kebakaran.

 Hingga berita ini dimuat belum diperoleh keterangan resmi dari Polresta Tanjungpinang penyebab kebakaran dan kerugian yang ditimbulkan akibat musibah ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek