| | 381 kali dibaca

Mobil Angkutan Perdesaan Nyangkut di Perhubungan Natuna

Sapta Nugraha, Kasi Perhubungan darat dan laut natuna.

Natuna, Radar Kepri-Beberapa masyarakat Desa yang ada di Natuna mempertanyakan tentang bantuan Mobil operasional Desa yang hingga kini masih nyangkut di Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna hingga saat ini.

Yang menjadi pertanyaan masyarakat, dua mobil tersebut masih bisa dilihat dengan jelas bahwa disamping depan dan belakang mobil jenis mini bus itu tertulis tulisan “Angkutan Perdesaan” dan bukan angkutan karyawan perhubungan atau lainya. Namun anehnya tulisan yang terpampang angkutan perdesaan itu ditutup dengan lapisan lakban warna putih dan warna hitam.

Kedua mobil mini bus berplat merah itu diantaranya BP7203 N warna putih abu abu dan yang satu warna hijau BP 7036 N.

Menurut sumber media ini Fadil mengatakan, “Seharusnya mobil ini sudah diserahkan oleh pihak Dina’s perhubungan ke pihak desa, karena masih banyak desa desa yang membutuhkan mobil untuk tranpotasi masyarakat desa. Tetapi entah apa yang terjadi kita tidak tahu, soalnya seperti yang kita lihat mobil itu masih tertahan di selalu di gunakan oleh pihak dishub. “Terang Padil.

Kasi Perhubungan laut dan darat Sapta, saat di konfirmasi senin,(18/09) sore tadi terkait belum di serahkannya dua mobil angkutan Perdesaan tersebut mengatakan,” Kami masih mencari desa yang pas untuk menerima mobil itu. pasti akan kami serahkan mobil itu kalau sudah ada desa yang pas menerimanya. “Terang Sapta. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 18 Sep 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek