'
| | 1.500 kali dibaca

Minim Hasil, Razia BNNP Kepri di Tanjungpinang Diduga Telah Bocor

Petugas BNNP Kepri ketika sedang menggelar tes urine pada sejumlah wanita di KTV Cosmos.

Petugas BNNP Kepri ketika sedang menggelar tes urine pada sejumlah wanita di KTV Cosmos, Rabu(10/12) dini hari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Razia Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri di sejumlah tempat rawan penyalahhgunaan narkoba, Rabu (10/12) tengah malah, di Kota Tanjungpinang diduga telah bocor. Buktinya, ketika menggelar razia di KTV Cosmos, kawasan Pujasera Suka Berenang hanya menjaring seorang wanita muda yang tes urinenya positif.

Dari lima orang yang dites urinenya oleh tim BNNP Kepri, hanya seorang wanita muda yang diduga menkonsumsi narkoba, berdasarkan hasil tes urinenya. Wanita tersebut dibawa petugas ke mobil BNNP Kepri.

Menurut Kepala BNN Kota Tanjungpinang, AKBP A Yani yang dijumpai media ini di pelataran parkir KTV Cosmos.”Kita dilibatkan, ada 20 orang dari BNN Kota Tanjungpinang yang diperbantukan untuk melaksanakan razia ini.”terang AKBP A Yani.

Informasi yang dihimpun media ini, tim BNN Provinsi Kepri membagi 5 titik razia, namun khususnya hanya untuk karoke. Diantaranya, Dope, Rasa Yakin, Cosmos dan Ocean One.

Hingga pukul 24 00 Wib tim BNNP Kepri yang ditugaskan Kombes Drs Beny Setiawan, kepala BNNP Kepri masih menggelar operasi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 11 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Minim Hasil, Razia BNNP Kepri di Tanjungpinang Diduga Telah Bocor”

  1. Bukan bocor, itu artinya proses pencegahan membuahkan hasil sehingga ketika dimulai langkah penindakan tidak menemukan penyalahgunaan narkoba….jangan berfikiran negatif mas, ayo kita dukung pembrantasan narkoba…atau media ini bisa membuktikan dimana lokasi penyalahgunaan narkoba silakan laporkan kepada kita…danga yo jan ndak danga kalera

Komentar Anda

Radar Kepri Indek